'Will Byers' Sebut Naskah Stranger Things Musim 4 Menakjubkan

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 11:02 WIB
'Will Byers' Sebut Naskah Stranger Things Musim 4 Menakjubkan Pemeran Will Byers di serial Stranger Things, Noah Schnapp, menanggap naskah musim keempat tayangan garapan Netflix itu menakjubkan. (ok Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang pemeran tokoh Will Byers di serial Stranger Things, Noah Schnapp, menanggap naskah musim keempat tayangan garapan Netflix itu menakjubkan.

"Saya baca empat naskah pertama dan semuanya menakjubkan. Saya tak sabar mengetahui kelanjutannya," ujar Schnapp dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter yang dikutip Digital Spy pada Selasa (18/2).

Schnapp pun mengaku tak sabar bertemu dengan para pemeran lainnya dan memulai proses syuting musim terbaru ini.


"Saya sangat tak sabar. Ini merupakan hal yang paling saya suka di dunia dan saya sangat senang bekerja dengan mereka. Seperti keluarga," ucap Schnapp.

Dalam wawancara tersebut, Schnapp juga membahas spekulasi yang beredar seputar orientasi seksual karakter Will.

Spekulasi bahwa Will homoseksual beredar setelah pada musim ketiga karakter Mike berkata kepada Will, "Bukan salahku jika kamu tidak suka perempuan."

Schnapp menganggap Will hanya belum siap menjadi dewasa mengingat semua pengalaman menyeramkan yang ia alami sepanjang musim pertama hingga kedua.

"Beberapa orang menganggapnya seperti Will bisa gay, aseksual, atau apa pun. Namun, saya melihatnya, dia terperangkap di Upside Down, dan dia sangat jauh dalam waktu lama. Sementara teman-temannya bertumbuh, dia di dunia lain," tuturnya.

[Gambas:Youtube]

Ia kemudian berkata, "Ketika dia kembali, semua orang sudah mulai dewasa, dan dia masih seperti anak kecil yang ingin melakukan hal-hal yang biasa dilakukan anak kecil seperti bermain D&D (Dungeons & Dragons)."

Melihat semua tragedi dan situasi seperti itu, Schnapp menyimpulkan bahwa Will kemungkinan belum siap menjalin hubungan asmara.

"Dia belum siap menghadapi kedewasaan dan menjalin hubungan. Jadi, saya pikir itu yang saat ini sedang dialami Will," katanya. (has/has)