Boyband Baru FNC Entertainment Bakal Debut Pertengahan 2020

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 16:16 WIB
Agensi FNC Entertainment dikabarkan sedang menyiapkan boyband baru yang akan debut pada musim panas atau pertengahan tahun ini. Ilustrasi. (Dok. FNC Entertainment via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi FNC Entertainment dikabarkan sedang menyiapkan boyband baru yang akan debut pada musim panas atau pertengahan tahun ini.

Boyband baru itu disebut terdiri dari para member yang telah mengikuti latihan secara sistematis dan intensif sejak beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh DongA. Dalam laporan tersebut, FNC Entertainment telah menyiapkan grup baru sejak tahun lalu.


Dengan demikian, agensi akan mulai mempromosikan grup baru pada musim semi atau triwulan kedua 2020, mulai dari mengungkapkan nama grup hingga para member.

Tidak hanya itu, FNC entertainment juga berencana melakukan promosi skala besar yang menunjukkan bakat dan identitas tiap member grup baru.

Agensi belum merinci rencana tersebut. Namun, mereka disebut akan menggelar proyek global berskala besar.

Boyband baru yang akan debut pada musim panas mendatang merupakan yang pertama setelah FNC Entertainment 'melahirkan' grup SF9 pada 5 Oktober 2016. Grup tersebut juga akan menjadi boyband kedua yang bernaung di bawah agensi ini.

FNC Entertainment selama ini dikenal sebagai rumah dari sejumlah band rock ternama di Korea Selatan, mulai dari FT Island yang debut pada 2007, CNBLUE pada 2009, hingga N.Flying pada 2013.

Namun, FNC Entertainment juga memiliki beberapa girlband, seperti AOA yang debut pada 2012 serta Cherry Bullet pada 2018.

Para musisi yang bernaung di bawah FNC Entertainment juga kerap membintangi drama, mulai dari Yong-hwa CNBLUE (The Package), Hye-jeong AOA (Perfume), Rowoon SF9 (Extraordinary You), Min-hyuk CNBLUE (The Heirs), Hong-ki FT Island (A Korean Odyssey), hingga Jae-hyun N.Flying (Weightlifting Fairy Kim Bok-joo).

FNC Entertainment juga rumah dari sejumlah aktor ternama, seperti Jung Hae-in (One Spring Night), Lee Dong-gun (Queen for Seven Days), Lee Seung-joo (Goblin), serta Jung Eugene (Catch the Ghost). (chri/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK