The Strokes Rilis Lagu yang Dibawakan di Acara Bakal Capres

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 14:02 WIB
The Strokes Rilis Lagu yang Dibawakan di Acara Bakal Capres The Strokes resmi merilis single terbaru yang sebelumnya dipamerkan dalam konser kampanye bakal calon presiden AS dari Partai Demokrat, Bernie Sanders. (Dok. The Strokes)
Jakarta, CNN Indonesia -- The Strokes resmi merilis single terbaru bertajuk "Bad Decisions" yang sebelumnya mereka pamerkan dalam konser kampanye bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bernie Sanders.

Julian Casablancas dkk merilis lagu baru tersebut lengkap dengan video musik yang diunggah di kanal YouTube mereka pada Selasa (18/2).

Disutradarai oleh Andrew Donoho, video klip itu menampilkan The Strokes sebagai robot kloning di sebuah acara televisi tahun 1970an. Suasana new wave era 1980-an terasa sangat kental di lagu ini.


[Gambas:Youtube]

The Strokes sudah memperkenalkan lagu ini di kampanye Sanders di New Hampshire. Tak hanya "Bad Decision", The Strokes juga membawakan satu lagu baru lainnya, "At The Door".

Kedua lagu tersebut akan menjadi bagian dari album baru mereka, The New Abnormal, yang bakal rilis pada 10 April mendatang melalui label Cult dan RCA.

Album ini diproduseri oleh Rick Rubin. Sementara itu, sampul album ini menampilkan gambar Bird on Money karya seniman Jean-Michel Basquiat.

Setelah merilis album, The Strokes dijadwalkan tampil di Vancouver, Seattle, dan Los Angeles bersama Alvvays dan King Princess.

Sejak awal dibentuk, The Strokes sudah merilis lima album, yaitu Is This It (2001), Room on Fire (2003), First Impressions of Earth (2006), Angles (2011), dan Comedown Machine (2013). (gid/has)