Al Pacino Ditinggal Pacar karena Tua dan Pelit

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 23:04 WIB
Al Pacino Ditinggal Pacar karena Tua dan Pelit Mantan pacar aktor Al Pacino mengaku meninggalkan aktor senior itu karena dirasa terlalu tua dan jarang membelikannya barang-barang, selain bunga. (Amy Sussman/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Al Pacino dicampakkan oleh kekasihnya yang juga aktris asal Israel, Meital Dohan karena perbedaan usia yang terpaut jauh. Usia keduanya berjarak 39 tahun, dengan Al Pacino yang kini telah berusia 79 tahun.

Aktor senior itu disebut telah berpisah dari Dohan setelah terlihat melenggang sendirian di karpet merah Oscar awal bulan ini. Kabar perpisahan ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh Dohan dalam wawancara dengan majalah Israel Lalsha.

Dohan mengaku melepas hubungan percintaan itu karena merasa Pacino terlalu tua untuknya. "Sulit bersama seorang lelaki yang begitu tua, meskipun itu Al Pacino," kata aktris berusia 40 tahun itu.


"Perbedaan usia itu sulit? ya. Saya mencoba menyangkalnya, tapi sekarang dia sudah menjadi lelaki tua, jujur saja. Jadi meski dengan semua cintaku, itu tidak bertahan lama," lanjutnya.

Selain itu, Dohan juga menyinggung sifat Al Pacino yang pelit selama berhubungan dengannya dalam dua tahun terakhir.

"Dia hanya membelikan saya bunga," katanya sambil tertawa. "Bagaimana saya bisa mengatakan dengan sopan bahwa dia tidak suka menghabiskan uang?"

Terlepas dari keluhannya akan kekurangan Al Pacino, Dohan berharap masih bisa berteman di saat mereka tak lagi bersama.

"Saya bertengkar dengannya dan meninggalkannya baru-baru ini, tetapi tentu saja saya benar-benar mencintai dan menghargainya, dan saya senang berada di sana untuknya ketika dia membutuhkan saya, dan menjadi bagian dari warisannya," kata Dohan.

"Ini suatu kehormatan bagiku. Saya senang hubungan ini terjadi di antara kami, dan berharap tetap berteman baik."

Dohan berguru di sekolah akting Nissan Nativ, dan memainkan peran di televisi, film, dan panggung Israel, sebelum berkiprah ke AS. Di AS ia memainkan sejumlah peran dalam produksi bahasa Inggris di "Weeds" bersama Justin Kirk.

Diberitakan Aceshowbiz, Dohan dan Al Pacino pertama kali mulai berkencan pada 2018 setelah dilaporkan bertemu di pesta ulang tahun seorang pesohor Hollywood.

Sebelum dengan Dohan, Al Pacino telah memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya, termasuk dua anak dengan aktris Beverly D'Angelo, yang ia kencani sejak 1996 hingga 2003.

(agn/end)