Sufjan Stevens Rilis Lagu Kolaborasi dengan Ayah Tiri

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 10:43 WIB
Sufjan Stevens Rilis Lagu Kolaborasi dengan Ayah Tiri Penyanyi Sufjan Stevens merilis lagu hasil kolaborasi dengan ayah tirinya, Lowell Brams, yang bertajuk The Runaraound. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Sufjan Stevens merilis lagu hasil kolaborasi dengan ayah tirinya, Lowell Brams, yang bertajuk "The Runaraound".

Stevens merilis lagu itu lengkap dengan video musik yang dilepas di kanal YouTube resminya pada Rabu (19/2).

Video tersebut merekam perjalanan sejumlah pencinta kendaraan bermotor memacu armadanya di ruas-ruas jalan di New York, Atlanta, dan Miami.


[Gambas:Youtube]

Lagu ini akan menjadi bagian dari album kolaborasi Stevens dan Brams berjudul Aporia yang akan dilepas ke pasaran bulan depan di bawah naungan label Asthmatic Kitty.

Stevens sangat bersemangat menanti perilisan album ini. Menurutnya, album tersebut merupakan buah dari kesenangan mereka.

"Kami hanya jamming. Sembilan puluh persen isinya benar-benar buruk, tapi kami beruntung karena sepuluh persen di antaranya keajaiban. Saya merangkum momen-momen magis kecil tersebut," katanya seperti dikutip NME.

Ini bukan kolaborasi pertama ayah dan anak tiri tersebut. Sebelumnya, Brams membantu Stevens menggarap album Carrie & Lowell yang terinspirasi dari perjalanan karier sang ayah tiri dan ibunya, Carrie. (has)