Lima Dekade, Film Dokumenter Elvis Presley Akan Dirilis Ulang

CNN Indonesia | Sabtu, 22/02/2020 16:10 WIB
Lima Dekade, Film Dokumenter Elvis Presley Akan Dirilis Ulang Karya dokumenter yang merekam rangkaian konser Elvis Presley, That's the Way It Is, akan dirilis ulang untuk merayakan lima dekade film itu dilepas ke pasaran. (Pixabay/skeeze)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karya dokumenter yang merekam rangkaian konser Elvis Presley, That's the Way It Is, akan dirilis ulang untuk merayakan lima dekade film itu dilepas ke pasaran.

NME melaporkan bahwa That's the Way It Is sekarang sudah masuk tahap ramu ulang dan bakal kembali dirilis pada April mendatang.

Pertama kali dirilis pada 1970, film garapan Denis Sanders tersebut mengikuti perjalanan Presley ke sejumlah panggung di Las Vegas.


"Film ini menguak kisah penyanyi legendaris tersebut sebagai pria yang bersiap untuk kembali ke kariernya, penggemar yang berdatangan dari seluruh dunia untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut," demikian keterangan film tersebut.

Keterangan itu berlanjut, "Pertunjukan langsung yang menyengat dari pria yang memberi kita rock n' roll!"

Film ini akan diputar di bioskop-bioskop Inggris, Irlandia, Jerman, Austria, Swiss, Swedia, Denmark, Finlandia, Norwegia, Estonia, Latvia, Lithuania, Australia, dan Selandia Baru.

Marc Allenby, CEO Trafalgar Releasing selaku pihak perilis film, mengaku sangat bersemangat dengan proyeknya kali ini.

"Sudah 50 tahun sejak dokumenter pengubah karier mengenai Raja Rock n' Roll itu dirilis, tapi warisan Elvis Presley dan musiknya dapat dilihat lebih jelas dari sebelumnya di dalam film, musik, dan kebudayaan," ucapnya. (has/has)