Hyun Bin Siap Main Film Baru usai Crash Landing on You

CNN Indonesia | Jumat, 21/02/2020 12:28 WIB
Hyun Bin Siap Main Film Baru usai Crash Landing on You Usai sukses membintangi drama Crash Landing on You, Hyun Bin siap kembali berakting dalam film bertajuk Bargaining. (Dok. Netflix/tvN via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai sukses membintangi drama Crash Landing on You, Hyun Bin siap kembali berakting dalam film bertajuk Bargaining.

Sebagaimana diberitakan Soompi, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, mengonfirmasi bahwa kliennya akan membintangi Bargaining melalui sebuah pengumuman pada Jumat (21/2).

Ini merupakan konfirmasi pertama sejak rumor bahwa Hyun Bin bakal terlibat dalam sebuah proyek film sudah tersebar sejak tahun lalu.


Menurut VAST Entertainment, proses syuting Bargaining akan dilakukan segera dan berlokasi di luar negeri. Film ini juga akan dibintangi aktor senior Hwang Jung Min.

VAST Entertainment menyatakan bahwa lewat film ini, Hyun Bin akan memamerkan aksi baru yang mengesankan dan sama sekali berbeda dari proyek terakhirnya.

Bargaining akan menceritakan tentang upaya penyelamatan korban penculikan yang terjadi di Timur Tengah. Film ini akan diarahkan oleh Im Soon Rye, sutradara film "Little Forest".

Kabar Hyun Bin akan membintangi film baru muncul sepekan usai drama hit Crash Landing On You rampung. Drama itu sukses mencapai rating tertinggi dalam sejarah TVN saat pemutaran episode final pada 16 Februari silam.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir Crash Landing On You berhasil mendapatkan rating 21,6 persen. Angka itu juga mengalahkan rekor tertinggi yang sebelumnya dicatat oleh drama Goblin pada 2017 dengan 20,5 persen.

Akhir Crash Landing On You juga sempat menjadi perbincangan hangat di beberapa negara, termasuk Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

Crash Landing On You mulai tayang pada 14 Desember 2019 di tvN dan Netflix. Drama ini menceritakan perjuangan cinta anak konglomerat Korea Selatan (Yoon Se-ri) dengan anak petinggi militer Korea Utara (Ri Jeong-hyeok).

Berbagai macam masalah dihadapi Se-ri dan Captain Ri, mulai dari politik dua negara, keamanan, keluarga, hingga bisnis. Segala upaya dilakukan Seri dan Captain Ri untuk bisa bersama.

Crash Landing On You selalu meraih rating tinggi di tiap episode. Jelang akhir, drama ini masuk empat besar daftar rating tertinggi di tvN bersama Goblin (20.5 persen), Reply 1988 (19,6 persen), dan Mr. Sunshine (18,1 persen). (agn/has)