Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Gentlemen

CNN Indonesia | Jumat, 21/02/2020 18:32 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Gentlemen Sederet film baru pada pekan ketiga Februari patut dijadikan rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari The Gentlemen hingga Toko Barang Mantan. (Courtesy of Miramax)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sederet film baru pada pekan ketiga Februari patut dijadikan rekomendasi tontonan akhir pekan, mulai dari genre laga seperti The Gentlemen sampai komedi romantis di Toko Barang Mantan.

Tak hanya itu, ada juga film horor yang tidak pernah absen dari layar lebar Indonesia. Ada pula film Brahms: The Boy II yang merupakan sekuel dari The Boy (2016).

Sementara itu, masih ada beberapa film lama yang bertahan di bioskop, seperti Milea: Suara dari Dilan dan Birds of Prey.

Merangkum berbagai laman resmi jaringan bioskop di Indonesia, berikut lima rekomendasi film akhir pekan di menjelang akhir Februari 2020.


The Call of the Wild

Film ini mengisahkan persahabatan antara manusia dengan seekor anjing. Secara tidak sengaja, John Thornton yang tinggal di Yukon, Alaska, menemukan seekor anjing bernama Buck.

Setelah pertemuan itu, Thornton memiliki hubungan yang erat dengan Buck. Thorton bahkan mengajak Buck ikut dalam pertualangan yang menegangkan.

Film ini diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Jack London yang rilis pada 1903 silam. Sebelumnya, novel itu sudah diadaptasi jadi film dengan tajuk Call of the Wild pada 1935.

Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Toko Barang Mantan

Film ini mengisahkan seorang pria bernama Tristan (Reza Rahadian) yang mendirikan toko jual beli bernama Toko Barang Mantan. Orang yang ingin melupakan mantan kekasih bisa menjual barang dari orang bersangkutan di situ.

Demi mendirikan Toko Barang Mantan, Tristan putus kuliah. Ketika Toko Barang mantan sudah berdiri, ia kedatangan mantannya saat kuliah dulu, yaitu Laras (Marsha Timothy).

Film ini masih satu jagat dengan film Temen Kondangan yang rilis Januari lalu. Dalam Toko Barang Mantan, ada beberapa hal yang bersinggungan dengan Temen Kondangan.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

The Gentlemen

Film ini mengisahkan seorang ekspatriat bernama Mickey Pearson (Matthew McConaughey) di Inggris. Ia datang ke Inggris karena mendapat beasiswa, kemudian ia malah berbisnis ganja.

Pearson seperti tidak ingin lama berbisnis ganja karena ia berniat menjual seluruh proyeknya tersebut. Ketika kabar penjualan tersebut beredar, muncul berbagai kejadian untuk merebut bisnis ganja milik Pearson.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

[Gambas:Video CNN]

Milea: Suara dari Dilan

Film yang diadaptasi dari buku seri Dilan karya Pidi Baiq ini mengungkap cerita cinta sepasang remaja SMA, Milea Adnan Hussain (Vanesha Prescilla) dan Dilan (Iqbaal Ramadhan).

Dalam film ini, alur diceritakan dari sudut pandang Dilan. Ia bercerita mengenai banyak kejadian yang sebelumnya dikisahkan oleh Milea dalam versinya di Dilan 1990 dan Dilan 1991. Ia juga mengenang masa-masa pacaran dengan Milea semasa SMA.

Di samping itu, film ini juga banyak mengungkap latar belakang kehidupan seorang Dilan, mulai dari keluarga, masa kecil, hingga dan jatuh cinta dengan gadis bernama Milea di SMA.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Brahms: The Boy II

Film horor ini merupakan sekuel dari film The Boy yang rilis 2016 lalu. Meski sekuel, film ini tidak menampilkan karakter-karakter yang ada di film pertama.

Brahms: The Boy II bercerita tentang seorang pasangan suami istri, Liza (Katie Holmes) dan Sean (Owain Yeoman), yang memiliki seorang anak bernama Jude (Christopher Convery).

Saat pindah ke rumah baru, Jude menemukan boneka yang terkubur di dekat rumah tersebut. Sejak Jude bermain dengan boneka itu, muncul banyak kejadian aneh dan menakutkan.

Film untuk DEWASA ini hanya bisa disaksikan di jaringan bioskop 21.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)