TVXQ Ajak Fan Nostalgia Lewat Lagu Believe

CNN Indonesia | Jumat, 21/02/2020 20:34 WIB
TVXQ Ajak Fan Nostalgia Lewat Lagu Believe TVXQ mengajak Cassiopeia Indonesia bernostalgia dalam acara Korean Wave in Love di Trans Studio Mall Cibubur pada Jumat (21/2) lewat lagu Believe. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- TVXQ mengajak fan atau yang kerap disapa Cassiopeia Indonesia bernostalgia dalam acara Korean Wave in Love di Trans Studio Mall Cibubur pada Jumat (21/2).

Masih dalam balutan jas tartan merah hitam dan motif emas dan celana hitam, TVXQ membawakan Believe, lagu yang dirilis sekitar 10 tahun lalu.

Lewat Believe, TVXQ juga mengajak Cassiopeia sedikit bersantai lewat alunan musik ballad tersebut. Penampilan Yunho dan Changmin di atas panggung juga diperindah dengan efek gelembung-gelembung dan confetti.


Setelah itu, mereka kembali mengajak Cassiopeia bergoyang lewat lagu Why (Keep Your Head Down). Lagu tersebut merupakan lagu utama dari album kelima TVXQ yang dirilis pada 2011.

Trans Studio Cibubur juga berubah menjadi lautan merah berkat kaus merah yang digunakan fan serta pantulan cahaya dari lightstick yang dibawa Cassiopeia.

Sebelumnya, duo Yunho dan Changmin juga menyanyikan dua lagu hit mereka yakni Mirotic dan Believe.

TVXQ Ajak Fan Nostalgia Lewat Lagu BelieveTVXQ mengajak Cassiopeia Indonesia bernostalgia dalam acara Korean Wave in Love di Trans Studio Mall Cibubur pada Jumat (21/2) lewat lagu Believe. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Kehadiran TVXQ dalam Korean Wave in Love menjadi kesempatan kedua mereka menyambangi Indonesia setelah menggelar konser solo perdana pada 31 Agustus 2019.

Penampilan TVXQ kali ini juga ditayangkan secara langsung di Trans TV dan bisa live streaming pukul 19.00-22.00 WIB. Live Streaming Korean Wave in Love bisa disaksikan di sini.

Selain TVXQ, Korean Wave in Love juga diramaikan sejumlah musisi ternama Indonesia seperti Vidi Aldiano, JKT48, Brisia Jodie, hingga Rizky Febian. Mawar De Jongh, Putri Delina, hingga Yovie & Nuno.

[Gambas:Youtube]


(chri/end)