Babak Baru di Trailer Perdana Westworld Season 3

CNN Indonesia | Minggu, 23/02/2020 20:38 WIB
Babak Baru di Trailer Perdana Westworld Season 3 Dalam Westworld season 3, Dolores diceritakan memiliki hubungan dengan Caleb di neo-Los Angeles dan mempelajari cara robot diperlakukan di dunia nyata. (Screenshoot via Youtube/HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trailer pertama Westworld season 3 telah secara resmi dirilis pada Kamis (20/01) malam waktu Amerika. Trailer berdurasi dua setengah menit itu dibuka dengan narasi dari karakter Dolores (Evan Rachel Wood).

"Aku dilahirkan ke dunia ini, dan ingatan pertamaku tentang itu adalah rasa sakit," begitulah kata Dolores.

Dolores merupakan ikon kecerdasan buatan yang membebaskan diri dari batas taman Westworld di akhir season kedua, menukar dunia asalnya dengan yang baru. Kini, dia pun dan Bernard (Jeffrey Wright) memulai babak baru di luar taman hiburan eksklusif.


Trailer ini juga menampilkan aksi perdana Vincent Cassel bersama beberapa pemeran yang kembali hadir dan yang baru seperti Thandie Newton sebagai Maeve, Ed Harris sebagai Man in Black, Tessa Thompson sebagai Charlotte, Luke Hemsworth sebagai Stubbs, Simon Quarterman sebagai Lee Sizemore dan Rodrigo Santoro sebagai Hector Escaton.

Selain itu ada pula Aaron Paul, Vincent Cassel, Lena Waithe, Scott Mescudi, Marshawn Lynch, John Gallagher Jr., Michael Ealy dan Tommy Flanagan.

Serial ini bercerita tentang taman hiburan bernama Westworld dengan satu wahana yang dimiliki dan dijalankan oleh Delos Inc. Wahana tersebut bertema kobois, pemain bisa merasakan hidup di zaman koboi.

Wahana tersebut terasa sangat nyata karena robot, biasa disebut host, yang berada di Westworld benar-benar seperti manusia. Mereka memiliki kullit, rambut dan perasaan seperti manusia sungguhan.

Pada akhir musim pertama, sejumlah Host merasa sebagai manusia sungguhan. Dua di antaranya adalah Dolores Abernathy (Evan Rachel Wood) dan Maeve Millay (Thandie Newton).

Kemudian pada musim kedua, Dolores merekrut host lain untuk melawan pihak keamanan Delos Inc. Ia percaya bahwa ada dunia lain selain Westworld. Sementara, Maeve yang percaya memiliki anak terus mencari.

Latar waktu musim ketiga akan menyambung musim kedua. Dolores diceritakan memiliki hubungan dengan Caleb (Aaron Paul) di neo-Los Angeles dan mempelajari bagaimana robot diperlakukan di dunia nyata.

Maeve berakhir pada taman hiburan lain yang juga dimiliki dan dijalankan Delos Inc. Kali ini tema taman hiburan itu adalah perang dunia kedua.

Westworld diciptakan oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer bersama J.J. Abrams, Athena Wickham, Richard J. Lewis, Ben Stephenson, dan Denise Thé. Serial ini diproduksi oleh Kilter Films and Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television, disadur dari film yang ditulis Michael Crichton.

[Gambas:Youtube]


(agn/end)