Kevin Hart dan Jason Statham Bakal Adu Akting di Film Komedi

CNN Indonesia | Senin, 24/02/2020 03:59 WIB
Kevin Hart dan Jason Statham Bakal Adu Akting di Film Komedi Jason Statham. (Dok. Jason Statham via instagram (@jasonstatham)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Hart dan Jason Statham dalam waktu dekat bakal bermain dalam film yang sama, The Man From Toronto. Kevin Hart mengatakan film tersebut akan menyajikan banyak hal dalam level yang berbeda dari biasanya kepada penonton.

Kabar tersebut disampaikan lewat unggahan Instagram.

"Saya dan Jason Statham sudah bertahun-tahun mencari film untuk dibintangi bersama. Saya bahagia kami tak hanya menemukannya tapi turut memberikan ide," tulis @kevinhar4real.


Dalam unggahan tersebut, Kevin Hart juga mengungkapkan semangat untuk segera syuting film terbaru bersama Jason Statham. "Film ini akan memberikan banyak hal. Bersiaplah kalian," tulis Hart.

[Gambas:Instagram]

Kedua aktor yang kerap membintangi film laga itu tak pernah bermain dalam film yang sama. Melansir NME, Hart dan Statham diketahui sedang bernegosiasi untuk membintangi film tersebut sejak sebulan terakhir.

Film tersebut akan disutradarai Patrick Hughes, sutradara asal Australia yang sebelumnya dikenal lewat film The Expendables 3 (2014) dan The Hitman's Bodyguard (2017).

Kevin Hart baru kembali muncul ke depan umum pada November 2019 atau dua bulan setelah dia mengalami kecelakaan mobil pada 1 September 2019. Saat pidato kemenangan Komedian Terbaik pilihan E! People's Choice Awards 2019, Kevin Hart mengatakan kecelakaan tersebut membuatnya lebih menghargai hidup dan keluarga.

[Gambas:Video CNN]

Laga komedi bukan makanan baru bagi Kevin Hart. Sebelumnya, ia sudah membintangi film dengan genre tersebut seperti Ride Along 1 dan 2 dan Central Intelligence. Ia juga membintangi banyak film komedi seperti Scary Movie 3 dan 4, Death at a Funeral, The five-Year Engagement dan Jumanji.

Sementara itu, laga juga seakan menjadi makanan sehari-hari Jason Statham. Aktor asal Inggris itu sudah membintangi segudang film laga seperti seri The Transporter, Cellular, seri Crank, Parker, 13, The Expendables 1-3, Fast & Furious 6, Furious 7, dan Hobbs & Shaw.

Kendati demikian, Jason Statham juga beberapa kali membintangi film komedi seperti Spy dan pengisi suara dalam film animasi Gnomeo & Juliet. (chr/ain)