The Closet, Film Horor Ha Jung-woo Tayang Maret di Indonesia

tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/02/2020 22:27 WIB
The Closet, Film Horor Ha Jung-woo Tayang Maret di Indonesia The Closet menjadi rilisan film horor pertama pada tahun ini di Korea. (dok. CJ Entertainment via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film horor terbaru dan perdana yang dibintangi Ha Jung-woo, The Closet, bakal tayang di Indonesia pada Maret 2020. Hal itu dikonfirmasi CBI Pictures selaku distributor melalui akun resmi Twitter.

"Horror Korea paling mencekam tahun ini akan hadir di bulan MARET 2020," tulis @CBIpictures.




The Closet merupakan film horor pertama yang tayang di Korea pada 2020. Film yang menceritakan usaha seorang ayah dalam mencari anaknya yang hilang di dalam lemari ini juga dibintangi Kim Shi-A. Sebelumnya, Jung-woo dan Shi-A pernah berperan bersama dalam film Ashfall.

Permasalahan dalam The Closet dimulai ketika Sang-won (Ha Jung-woo) berusaha memperbaiki hubungan dengan anaknya, Ina (Kim Shi-A), pasca kematian sang istri. Suatu hari, mereka pindah ke rumah baru.

Namun, pekerjaan justru menjauhkan Sang-won dari putri semata wayangnya. Ina perlahan mulai menunjukkan perilaku tak wajar. Tak hanya itu, mereka juga kerap mendengar suara aneh dari dalam lemari di rumah baru tersebut. Tiba-tiba, Ina menghilang tanpa jejak.

Di tengah kekhawatiran kehilangan anak satu-satunya, Sang-won bertemu dengan Kyung-hoon (Kim Nam-gil) pria misterius yang mengatakan lemari di kamar sang anak menjadi salah satu penyebab Ina menghilang. Sang-won dan Kyung-hoon akhirnya bekerja sama untuk mencari Ina.

Sebelum membintangi The Closet, Ha Jung-woo sebelumnya dikenal lewat sejumlah film seperti The Chaser (2008), The Yellow Sea (2011), dan The Berlin File (2013).
Ha Jung-woo mencari putri semata wayang yang tiba-tiba hilang di dalam lemari dalam film horor Korea terbaru, The Closet. (Foto: Valery HACHE / AFP)
Aktor kelahiran 11 Maret 1979 ini juga membintangi The Handmaiden (2016), Tunnel (2016), Along With the Gods: The Two Worlds (2017), Along With the Gods: The Last 49 Days (2018), Ashfall (2019), dan The Closet (2020).

Sementara itu, Kim Nam-gil sebelumnya dikenal melalui Memoir of a Murderer (2017), Live Up To Your Name (2017), dan The Fiery Priest (2019).

The Closet sudah tayang di Korea sejak 5 Februari 2020. Film tersebut telah menjual lebih dari 1,2 juta tiket.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)