Bak Sitkom, Keseruan BTS Carpool Karaoke Bersama James Corden

tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/02/2020 14:48 WIB
Bak Sitkom, Keseruan BTS Carpool Karaoke Bersama James Corden BTS bersama James Corden dalam Carpool Karaoke The Late Late Show. (Foto: dok. The Late Late Show With James Corden/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Episode BTS mengisi segmen Carpool Karaoke bersama James Corden akhirnya dirilis, Rabu (26/2) siang waktu Indonesia. Karaoke diawali dengan mereka bersama-sama menyanyikan salah satu lagu BTS yang amat hit di Amerika Serikat, Mic Drop.

Ketujuh member BTS, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook terlihat menikmati pengalaman Carpool Karaoke saat itu. Mereka menyanyikan bagian dari lagu Mic Drop dengan bersemangat. RM bahkan sempat memakai kacamata hitamnya.

Pembawa acara James Corden juga terdengar turut menyanyikan lagu yang sebagian besar berbahasa Korea dengan sedikit sentuhan Bahasa Inggris di beberapa bagian tersebut.
Menyaksikan Carpool Karaoke BTS bersama James Corden terasa seperti menonton episode komedi situasi atau sitcom, sebab banyak hal lucu yang disampaikan para member, salah satunya ketika James Corden menanyakan cara belajar RM sehingga bisa berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan amat baik.


RM mengatakan ketika kecil kerap menonton serial legendaris Friends karena sang ibu membelikannya DVD serial itu. Dari kursi belakang, terdengar suara Jin yang ternyata juga menonton serial tersebut.

"Saya juga nonton Friends. Tapi enggak lancar ngomong Inggris," kata Jin disambut tawa Suga yang duduk di sebelahnya.

Suga juga menyatakan amat menikmati serial yang dibintangi Jennifer Aniston, Courtney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Scwimmer tersebut. "Saya juga menikmati Friends. RM menghafal itu untuk belajar," ucapnya.
Bak Sitkom, Keseruan BTS Carpool Karaoke Bersama James CordenBTS mengisi segmen populer Carpool Karaoke bersama James Corden. (Foto: dok. Big Hit Entertainment)
Di dalam mobil, James Corden memang lebih banyak berbincang dengan RM. Jin kembali melontarkan kalimat yang membuat Suga kembali tertawa.

"Saya enggak ngerti apa yang dia katakan. Tapi kita ikut tertawa saja," tuturnya.

Dalam Carpool Karaoke, Jimin juga sempat memberi nama panggilan baru bagi James Corden. Penari utama BTS tersebut menjuluki Corden sebagai Papa Mochi karena Corden sempat menyatakan amat menyukai mochi yang selama ini menjadi salah satu panggilan Jimin.

"Kalau begitu kamu baby mochi. Anakku," teriak Corden sambil berpegangan tangan dengan Jimin.

BTS juga mengungkapkan bahwa dari semua member, V dan Jimin menjadi member yang paling sering berdebat. Namun, perdebatan itu hanya demi makanan.

Tak hanya itu, Jin juga sempat meminta bantuan RM untuk menerjemahkan pertanyaannya. Member tertua BTS tersebut penasaran apa yang akan dilakukan James Corden apabila BTS memiliki delapan anggota, bukan tujuh. Corden ternyata memberikan respons yang tak disangka.

"Apakah pertanyaan itu sebagai tanda supaya saya bergabung dengan BTS? Karena saya akan amat bahagia keluar dari pekerjaan ini dan bergabung dengan BTS," kata James Corden.

Ia bahkan menyatakan siap untuk tur dunia. Corden lantas mempromosikan diri mampu menari dengan baik karena menghadiri kelas tari tiap minggu.

"Saya ingin melihat Papa Mochi menari," kata Jimin.

Sebelum James Corden menampilkan kemampuan menari, ia bersama BTS sempat menyanyikan tiga lagu lainnya yakni Black Swan, Finesse dari Bruno Mars dan Cardi B, serta Circle yang dipopulerkan oleh Post Malone.

[Gambas:Youtube]

BTS juga mempromosikan lagu terbaru, On, yang dirilis dalam album Map of the Soul: 7. Para member bahkan menonjolkan bagian bridge yang dinyanyikan oleh anggota termuda mereka, Jungkook. James Corden pun tak lupa menyanyikan 'eh-oh' yang membuat On bagai candu.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)