'Monica Geller' Tak Sabar Nantikan Reuni Friends

tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 16:25 WIB
'Monica Geller' Tak Sabar Nantikan Reuni Friends Dalam serial Friends, Courtney Cox berperan menjadi Monica Geller yang gemar memasak dan gila kerapian. (Foto: NBC Universal, Warner Bros via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Courtney Cox tak sabar untuk reuni bersama lima temannya dalam Friends. Hal itu diutarakan menanggapi edisi spesial Friends yang akan tayang setelah serial legendaris tersebut berakhir pada Mei 2004.

"Sangat bersemangat karena kami akan kembali bersama untuk pertama kali dalam satu ruangan dan membicarakan acara tersebut. Saya sangat bersemangat," kata Cox.

Ia meyakini akan memiliki waktu yang amat menyenangkan ketika bersama dengan Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matthew Perry, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer saat menyiapkan reuni dan kisah saat masih syuting serial tersebut.
Dalam serial Friends, Courtney Cox berperan sebagai Monica Geller, adik perempuan Ross Geller (David Schwimmer) selama 10 musim. Monica juga teman dekat dari Rachel Green (Jennifer Aniston).


Awalnya, Cox ditawari peran sebagai Rachel Green tetapi ia justru lebih tertarik untuk memainkan karakter Monica karena sifatnya yang keras. Ia pun akhirnya menikah dengan salah satu sahabatnya, Chandler (Matthew Perry). Profil enam karakter utama Friends bisa dibaca di sini.

Friends edisi spesial bakal tayang di HBO Max. Pihak penyiaran belum merilis tanggal resmi penayangan episode reuni itu. Melansir Entertainment Tonight, Cox menyatakan reuni ideal menurutnya sesungguhnya telah terjadi baru-baru ini, yakni saat mereka makan malam dan berkumpul bersama.
'Monica Geller' Tak Sabar Nantikan Reuni FriendsPara pemeran Friends dipastikan akan reuni dalam episode khusus dalam waktu dekat. (Foto: NBC Universal, Warner Bros via imdb)
"Itu yang ideal menurut saya. Kami baru saja melakukannya setelah sekian lama, mungkin sekitar 15 tahun. Kami bersenang-senang," kata Courtney Cox.

Kabar gembira mengenai reuni Friends telah disuarakan oleh semua pemain melalui akun Instagram, termasuk Matthew Perry yang belum satu bulan membuat akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Para penggemar pun langsung heboh. Mereka tak sabar menanti kelanjutan kisah keenam sahabat yang diceritakan tinggal di New York tersebut.

Friends memang merupakan salah satu serial komedi Amerika terlaris sepanjang masa. Debut pada 1994, serial itu menjaring banyak penggemar sampai berakhir setelah 10 musim di tahun 2004.

Serial ini mendapatkan gelombang penggemar baru setelah tersedia di layanan streaming Netflix. Netflix dilaporkan merogoh kocek hingga US$80 juta-US$100 juta untuk mempertahankan Friends dalam daftar tayangan di platform mereka.

Melihat pasar baru setelah Netflix, WarnerMedia selaku rumah produksi Friends lantas membayar US$80 juta selama lima tahun untuk mendapatkan kembali hak tayang mulai 2020.

Kini, mereka membuat program baru untuk wadah reuni Friends. Pertemuan kembali Friends ini dianggap sebagai manuver WarnerMedia untuk menggenjot popularitas HBO Max yang bakal rilis pada Mei mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(chri/rea)