5 Rekomendasi Film Bioskop ala Grab, Pas Ditonton Akhir Pekan

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 28/02/2020 19:24 WIB
5 Rekomendasi Film Bioskop ala Grab, Pas Ditonton Akhir Pekan Milea Suara dari Dilan dok. Max Pictures/YouTube (Foto: dok. Max Pictures/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menonton film atau bioskop adalah aktivitas yang paling favorit dilakukan saat akhir pekan oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan, menonton film memang bisa memberikan efek positif bagi tubuh.

Berdasarkan studi yang dilakukan University of Maryland menunjukkan bahwa menonton film komedi bisa menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Bahkan peneliti juga menyebut film sedih sekalipun dapat meningkatkan produksi endorfin yang bisa membuat tubuhmu merasa rileks, bahagia, sekaligus meningkatkan imunitas.

Nah, daripada bingung mau melakukan apa di weekend ini tak ada salahnya kan mengajak teman untuk pergi menonton film. Apalagi sederet film peraih Oscar masih mentereng di bioskop hingga minggu ini.


Namun jika kamu masih bingung film apa saja yang tayang di akhir pekan ini, Grab berikan 5 daftar film yang bisa jadi rekomendasi untuk ditonton.

Milea Suara dari Dilan
Melanjutkan sekuel film Dilan sebelumnya, kali ini film garapan Fajar Bustomi mengangkat kisah Milea dari sudut pandang Dilan, sang panglima tempur sebuah geng motor di Bandung. Perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea yang berujung perpisahan di akhir film pertama sukses menyita perhatian 6,2 juta penonton. Hal ini membuat kisah selanjutnya di film kedua pantas untuk ditunggu.

1917
1917 merupakan film peraih penghargaan Oscar karya sutradara Sam Mendes yang menghadirkan bagian epik Perang Dunia I. Bercerita tentang dua tentara muda Inggris, Schofield dan Blake, yang diberi tugas nyaris mustahil, yakni melintasi wilayah musuh untuk menyampaikan pesan menghentikan serangan. Sebuah perlombaan melawan waktu, hingga sebuah penyampaian pesan untuk menghentikan serangan musuh mendominasi alur cerita film.

Parasite
Film asal Korea Selatan ini berhasil meraih penghargaan Oscar 2020 terbanyak dengan memenangkan 4 kategori. Film bergenre tragicomedy karya Bong Joon Ho bercerita tentang keluarga yang beranggotakan empat orang pengangguran yang menggantungkan hidup dari pekerjaan melipat kotak pizza. Kehidupan mereka mulai berubah ketika anak pertama Ki-woo berhasil diterima menjadi guru les di rumah keluarga kaya raya.

Toko Barang Mantan
Film terbaru bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu, dan absurd menjadi makanan sehari-hari sang pemilik toko.

Sebelum Iblis Menjemput 2
Film Sebelum Iblis Menjemput merupakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul yang sama. Film garapan Timo Tjahjanto tersebut kembali akan mengisahkan kehidupan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) dalam mendapatkan teror iblis. Setelah 2 tahun kehidupan mereka tenang, di film kedua kali Alfie mulai dihantui rasa bersalah di masa lalu dan bahaya kembali datang mengancam.

Selain filmnya yang keren, untuk menambah keseruan menonton film-film di akhir pekan ini, tidak perlu khawatir jika harga tiket melonjak saat weekend.

Grab bakal kasih kamu diskon Rp15 ribu setiap pembelian 2 tiket nonton di aplikasi Grab. Kamu juga tidak perlu antre dan takut tidak kebagian tiket.

Untuk mendapatkan diskon Rp 15 ribu, jangan lupa gunakan promo MOVIEDATE di layanan Tickets dalam aplikasi Grab.

Promo ini berlaku untuk semua film yang tayang di CGV, jadi kamu dan temanmu bisa bebas memilih film apa saja. Yuk, pesan tiketnya sekarang karena periode hanya berlangsung hingga 29 Februari 2020. (fef)