Nasib Serial The Walking Dead Berubah karena The Eternals

tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 22:42 WIB
Nasib Serial The Walking Dead Berubah karena The Eternals Lauren Ridloff alias Connie dalam serial The Walking Dead bakal serta dalam film terbaru Marvel, The Eternals. (Foto: dok. AMC
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial The Walking Dead harus mengubah jalan cerita karena salah satu karakter akan membintangi The Eternals, film baru Marvel Studios. Lauren Ridloff yang berperan sebagai Connie dalam The Walking Dead akan menjadi Makkari dalam The Eternals, karakter tuli pertama dalam Marvel Cinematic Universe.

Dalam The Walking Dead, nasib Connie sedang di ujung tanduk karena terjebak dalam gua bersama Magna (Nadia Hilker) ketika Carol (Melissa McBride) meledakkan jalan keluar dengan dinamit.

Angela Kang dari tim produksi The Walking Dead buka suara mengenai kemungkinan jadwal padat Ridloff akan memengaruhi nasib karakter Connie dalam serial yang dimulai sejak 2010 tersebut. Ia tak menutup kemungkinan jadwal tersebut akan berdampak dengan jalan cerita.


"Ada beberapa aspek yang benar. Saya pikir ceritanya akan tetap berjalan dengan indah," kata Angela Kang seperti dilansir NME via Business Insider.

Kang tak memberi tahu lebih lanjut mengenai perubahan nasib Connie. Namun, ia menyampaikan Carol dan Daryl yang kini menjadi bintang utama The Walking Dead akan memberi kejutan bagi penonton.

"Saya rasa beberapa hal menarik akan ditampilkan Carol dan Daryl. Kadang hal-hal itu perlu dilakukan untuk membantu aktor yang kami sayangi bekerja dengan baik," kata Kang.

Sementara itu, dalam The Eternals Lauren Ridloff akan beradu akting bersama sejumlah pemain film ternama lainnya seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Brian Tyree henry, Barry Keoghan, Ma Dong-seok (Don Lee), Salma Hayek dan Kit Harrington.

Sebelumnya, Marvel Studios mengungkapkan bahwa The Eternals menceritakan kelanjutan dari Avengers: Endgame. The Eternals menampilkan sebuah tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe, alien purba yang diam-diam telah hidup di Bumi selama ribuan tahun.
Nasib Serial The Walking Dead Berubah Karena The EternalsLauren Ridloff, kedua dari kiri, dalam serial The Walking Dead. (Foto: dok. AMC)
Sutradara Chloe Zhao mengatakan kejadian dalam Endgame memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk berkumpul melawan musuh terbesar manusia, The Deviant.

Marvel pertama kali memamerkan cuplikan The Eternals di CCXP bulan lalu, setelah mengonfirmasi para pemeran utama pada musim panas lalu. Sejak saat itu, antusiasme penggemar makin membuncah, terlebih setelah mereka membocorkan foto kostum beberapa karakter.

The Eternals dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 November 2020.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)