Ben Affleck Menyesal Cerai, Pacar Jennifer Garner Cemas

tim, CNN Indonesia | Jumat, 28/02/2020 03:18 WIB
Ben Affleck Menyesal Cerai, Pacar Jennifer Garner Cemas Belum lama ini, Ben Affleck mengaku menyesal telah berpisah dari Jennifer Garner, yang kini telah memiliki kekasih baru. (Foto: Michael Buckner/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kekasih Jennifer Garner, John Miller, mengaku tak nyaman dan cemas dengan pernyataan Ben Affleck baru-baru ini. Dalam wawancara bersama The New York Times pekan lalu, Affleck mengaku bercerai dari Garner merupakan penyesalan terbesar dalam hidupnya.

"Saya khawatir Jennifer akan menjadi pusat perhatian sekali lagi. Sorotan tersebut amat kuat. Ben perlu mempertimbangkan perasaan Jennifer sebelum berbicara di depan umum," ujar sumber mengutip pernyataan John Miller.

Pernyataan Affleck tak hanya membuat Miller mengkhawatirkan kondisi Garner. Pengusaha tersebut juga memikirkan hubungannya dengan pemain film 13 Going On 30 yang terjalin sejak triwulan ketiga 2018 tersebut.


Kekhawatiran itu muncul ketika Affleck menulis surat kepada Garner. Dalam surat, ia berterima kasih karena Garner amat perhatian, pengertian, bertanggung jawab dan telah menjadi ibu yang sangat baik.

"John yakin Ben akan menikahi Jennifer lagi apabila ia bersedia. John sebenarnya ingin menikahi Jennifer tapi sadar Jennifer belum siap," kata sumber tersebut seperti dilansir Ace Showbiz.

Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garner bermula sejak bekerja bersama dalam Pearl Harbor pada 2001 dan Daredevil pada 2003. Sejak menikah pada 2005, mereka memiliki tiga anak yakni Violent (14), Seraphina (11), dan Samuel (8).

Pasangan itu mengumumkan berpisah pada Juni 2015. Namun, Affleck dan Garner baru mendaftarkan perceraian pada April 2017 dan resmi berpisah pada Oktober 2018.
Ben Affleck Menyesal Bercerai, Pacar Jennifer Garner KuatirBen Affleck kala masih bersama Jennifer Garner. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images/AFP)
Setelah bercerai, Affleck mengatakan akan terus terhubung dengan Garner, ibu dari tiga anaknya. Ia menyatakan hal itu akan membuat mereka berdua terus berkomunikasi selamanya.

"Saya beruntung ia menjadi ibu dari anak-anak saya," kata Affleck.

Keduanya bercerai karena Affleck memiliki masalah dengan minuman keras. Menurutnya, titik terparah yakni ketika sedang ditimpa badai rumah tangga yang alih-alih membuat lebih baik tapi kebiasaan minum itu justru memperburuk dan menambah masalah.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)