Selain Friends, Courteney Cox Akan Main Serial Horor Komedi

CNN Indonesia | Selasa, 03/03/2020 09:05 WIB
Usai kembali terlibat dalam reuni Friends, Courteney Cox juga baru terpilih menjadi bintang utama dari serial televisi horor komedi, Shining Vale. Usai kembali terlibat dalam reuni Friends, Courteney Cox juga baru terpilih menjadi bintang utama dari serial televisi horor komedi, Shining Vale. (Gregg DeGuire/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai mengonfirmasi akan kembali terlibat dalam reuni FriendsCourteney Cox juga baru terpilih menjadi bintang utama dari serial televisi horor komedi, Shining Vale ciptaan Sharon Horgan dan Jeff Astrof.

Pengumuman itu datang setelah ia mengonfirmasi bakal terlibat dalam tayangan spesial reuni Friends di layanan streaming HBO Max bersama Jennifer Aniston, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, serta David Schwimmer.

Dearbhla Walsh telah diatur untuk mengarahkan episode awal dari serial horor komedi berdurasi setengah jam tersebut.


Serial Shining Vale ini bermula dari ide Aaron Kaplan yang kemudian ditulis oleh Astrof berdasarkan cerita dirinya sendiri dan Jeff Horgan.

Kisah serial ini akan berfokus pada perjalanan sebuah keluarga yang tak sempurna yang berpindah-pindah, dari kota kecil ke kota kecil lainnya. Hingga kemudian, mereka pindah ke sebuah rumah yang pernah jadi lokasi kejadian kekejaman.

Namun segala hal ganjil yang terjadi tak ada yang menyadari kecuali Pat (Courteney Cox). Ia bahkan sempat ragu dirinya mengidap depresi atau kesurupan karena keduanya bergejala yang sama.

Karakter yang diperankan Cox, Patricia 'Pat' Phelps adalah seorang anak badung yang kini terkenal berkat karyanya, sebuah novel erotis tentang perempuan usai terjebak oleh narkoba dan alkohol.

Hingga 17 tahun kemudian, Pat seutuhnya sembuh dari alkohol namun tak memiliki apa pun.

Dia masih belum menulis novel kedua, dia tidak bisa ingat kapan terakhir kali dia berhubungan seks dengan suaminya, dan anak-anak remajanya berada pada tahap lebih mencintai teman-temannya.

Pat merupakan seorang istri yang setia, namun suatu kali terlibat hubungan terlarang dengan tetangganya yang seorang seniman muda.

Demi menyelamatkan keluarga dan pernikahan, Pat dan keluarganya pindah keluar kota dan tiba di sebuah rumah besar di pinggiran yang rupanya bekas kejadian perkara.

Diberitakan Deadline, serial ini sendiri berada di bawah produksi Warner Bros Television dan Lionsgate bekerja sama dengan perusahaan Other Shoe Productions milik Astrof, Merman milik Hman dan Clelia Mountford serta Entertainment Kapital milik Aaron Kaplan.

Keterlibatan Cox dalam proyek ini sendiri muncul tak lama setelah dia dan bintang serial Friends mengonfirmasi bakal reuni dalam tayangan spesial di HBO Max.

Kabar gembira bagi para penggemar serial legendaris era 1990-an ini disampaikan langsung oleh para pemeran Friends melalui akun Instagram resmi mereka pada pekan lalu.

Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer secara serentak mengunggah foto mereka berpose di atas mobil klasik.

[Gambas:Instagram]



(agn/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK