Sinopsis Drama Korea Baru, When The Weather Is Fine

CNN Indonesia | Rabu, 04/03/2020 08:33 WIB
Berdasarkan sinopsis When The Weather Is Fine, drama Korea ini salah satunya mengisahkan kehangatan kembali yang dirasakan Mok Hae-won di kampung halamannya. Berdasarkan sinopsis When The Weather Is Fine, drama Korea ini salah satunya mengisahkan kehangatan kembali yang dirasakan Mok Hae-won di kampung halamannya. (Dok. JTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Park Min-young kembali ke layar kaca lewat drama romansa bertajuk When The Weather Is Fine. Dalam drama tersebut, Park Min-young akan beradu akting dengan aktor Seo Kang-joon. Berikut sinopsis drama Korea When The Weather Is Fine.

When The Weather Is Fine menceritakan Mok Hae-won (Park Min-young), seorang guru cello yang lelah dengan kehidupan di Seoul. Rasa lelah itu membuatnya kembali ke kampung halaman.

Di sana, ia bertemu dengan teman sekelas ketika masih muda, Im Eun-seob (Seo Kang-joon), pemilik toko buku.


Mok Hae-won mulai bekerja sebagai pekerja paruh waktu di toko buku Eun-seob. Di sisi lain, Im Eun-seob ternyata selama ini selalu menantikan kehadiran Mok Hae-won kembali ke kampung halaman setiap tahunnya. Namun, ia tak pernah menyangka Hae-won bisa menjadi pekerja paruh waktu di toko bukunya.

Hae-won mulai merasakan hangat kehidupan ketika bekerja dan kembali ke kampung halaman. Di Seoul, Hae-won merasa semua orang amat kompetitif dan sibuk menjatuhkan orang lain.

Sementara itu, di toko buku Eun-seob, masyarakat selalu mendahulukan orang lain dan berbagi.

Kendati demikian, Hae-won akan tetap menghadapi sejumlah masalah. Salah satunya ketika kembali bertemu Kim Bo-young (Im Se-mi) mantan teman dekatnya ketika masih SMA.

Kala itu, hubungan pertemanan mereka rusak karena Kim Bo-young menyebarkan rumor ayah Hae-won telah membunuh ayahnya.

Sinopsis Drama Korea Baru, When The Weather Is FineBerdasarkan sinopsis When The Weather Is Fine, drama Korea ini salah satunya mengisahkan kehangatan kembali yang dirasakan Mok Hae-won di kampung halamannya. (Dok. JTBC via Hancinema)

Ketika bertemu kembali, Kim Bo-young ingin membicarakan hal tersebut baik-baik bersama Hae-won. Namun, hal tersebut sulit dilakukan sebab rumor itu memberikan trauma dalam kehidupan Mok Hae-won.

Beberapa hal membuat drama When The Weather Is Fine layak untuk mulai ditonton pecinta kisah romansa, salah satunya adalah sejumlah aktor dan aktris yang kemampuan aktingnya tak perlu dipertanyakan, mulai dari Park Min-young (Her Private Life, What's Wrong with Secretary Kim) dan Seo Kang-joon (Are You Human?, Cheese in the Trap).

Aktor muda Lee Jae-wook turut membintangi drama ini. Aktor kelahiran 1998 ini sebelumnya sudah menarik perhatian banyak pecinta drama Korea lewat Memories of the Alhambra, Search: WWW, dan Extraordinary You.

Drama Korea When The Weather Is Fine sudah tayang sejak 24 Februari di saluran JTBC. (chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK