Justin Bieber Yakin Dijodohkan dengan Hailey Sejak Kecil

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/03/2020 02:24 WIB
Menurut Justin Bieber, dia sudah dijodohkan dengan Hailey sejak perkenalan pertama yang terjadi pada 2009. Justin Bieber tampak meyakini dirinya telah dijodohkan dengan Hailey Baldwin sejak awal perkenalan. (Foto: dok. Instagram/justinbieber)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber baru-baru ini kembali membahas tentang pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Dia merasa bahwa hubungan mereka sebenarnya telah dijodohkan sejak masih remaja oleh ayah Hailey, Stephen Baldwin.

Pernyataan itu disampaikan Bieber kala duduk bersama Demi Lovato di The Ellen DeGeneres Show. Lovato sebelumnya menanyakan pada pelantun Yummy itu bagaimana awal kisah cinta mereka dimulai.

"Kami bertemu di pagi hari awal rekaman 'Today.' Saya yakin dia tidak ingin berada di sana. Ayahnya menyeret dia keluar dari tempat tidur di pagi hari," kenang Bieber. "Saya pikir karena dia dibesarkan sebagai orang Kristen, mereka mengetahui bahwa saya (juga)."
"Saya pikir itu adalah pernikahan yang diatur, saya cukup yakin. Melihat ke belakang sekarang, aku seperti, 'Itu benar-benar pernikahan yang diatur. Mereka mengatur semua ini,'" lanjut Bieber.


Bieber dan istrinya pertama bertemu di sebuah acara pada 2009 dan diperkenalkan oleh Stephen.

[Gambas:Youtube]

"Karena dia dibesarkan sebagai orang Kristen, mungkin saat itu seperti, 'Saya ingin memperkenalkan kamu dengan Justin dan ibunya. Mereka memiliki nilai yang sama dan percaya pada hal yang sama. Kami pikir kalian akan menjadi teman baik,'" tutur Bieber, mengingat momen perkenalan tersebut.

Dia pun kemudian menyatakan dengan ekspresi kaget, "Itu benar-benar pernikahan yang sudah diatur sekarang karena saya memikirkannya. Ya ampun!"
 
Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan lima tahun lalu dan mengalami hubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka baru kembali berpacaran pada Juni 2018 dengan berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pasangan itu kemudian bertunangan kurang dari satu bulan setelah memutuskan kembali berkencan, pada Juli 2018. Lalu kabar pernikahan mereka menyeruak dua bulan setelahnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin lantas menggelar acara resepsi pernikahan pada Agustus 2019, sebagai perayaan satu tahun sejak mereka menikah secara hukum.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)