Guardians of The Galaxy Bakal Muncul di Thor Terbaru

CNN Indonesia | Selasa, 10/03/2020 15:38 WIB
Guardians of The Galaxy Bakal Muncul di Thor Terbaru Vin Diesel membeberkan bahwa para tokoh Guardians of the Galaxy akan muncul dalam film yang ia bintangi, Thor: Love and Thunder. (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vin Diesel membeberkan bahwa para tokoh Guardians of the Galaxy akan muncul dalam film yang ia bintangi, Thor: Love and Thunder.

"Saya amat menanti dan bersemangat pada teman saya James Gunn untuk segera merilis ini," katanya seperti dikutip Just Jared.

Ia lantas berkata, "Dia sedang produksi The Suicide Squad dan segera memulainya, begitu juga dengan Thor. Sutradara berbicara kepada saya tentang Thor akan digabung dengan beberapa Guardians of the Galaxy."


Namun, Diesel kemudian menahan rincian lain terkait film Thor baru tersebut. Ia memilih kata-kata yang lebih aman.

"Itu akan sangat menarik. Tidak ada yang tahu. Mungkin saya seharusnya tidak mengatakan apa-apa," katanya.

Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini dijadwalkan rilis pada 5 November 2021 mendatang.

Film ini berfokus pada karakter Jane Foster (Natalie Portman) yang sebelumnya muncul dalam Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Dalam film ini, Jane diceritakan layak menerima Mjolnir atau palu yang jadi senjata Thor dan menjadi sosok Thor perempuan pertama. Cerita tersebut sebelumnya dikisahkan dalam komik Thor vol. 4 #1 yang terbit pada Oktober 2014.

[Gambas:Video CNN]

Dalam kisah tersebut, Foster memilih nama Thor the Goddess of Thunder alias Dewi Petir dan bergabung dengan Avengers. Penulis Thor vol. 4 #1, Jason Aaron, mengatakan perubahan Foster menjadi Thor bukan berarti ada Thor versi perempuan.

"Ini bukan She-Thor [Thor-Perempuan]. Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini lah Thor. Ini lah Thor dari semesta Marvel. Namun, tidak seperti Thor yang kita lihat sebelumnya," kata Aaron, dikutip dari laman Marvel. (agn/has)