Nam Joo Hyuk Bahas Kontrak Baru dengan Agensi Gong Yoo

CNN Indonesia | Rabu, 11/03/2020 15:42 WIB
Aktor Nam Joo-hyuk dikabarkan akan bergabung dengan agensi yang menaungi Gong Yoo setelah kedua pihak mengadakan pertemuan dan membahas kontrak. Aktor Nam Joo-hyuk dikabarkan akan bergabung dengan agensi yang menaungi Gong Yoo setelah kedua pihak mengadakan pertemuan dan membahas kontrak. (Dok. YG Entertaiment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Nam Joo-hyuk tak memperpanjang kontrak eksklusif dengan YG Entertainment yang akan berakhir April 2020. Nam Joo-hyuk dikabarkan akan bergabung dengan agensi MANAGEMENT SOOP usai keduanya mengadakan pertemuan.

MANAGEMENT SOOP mengatakan telah bertemu dan berdiskusi dengan Nam Joo-hyuk mengenai kontrak eksklusif. Namun, mereka mengatakan belum ada hal yang bisa dikonfirmasi mengenai rencana kehadiran aktor muda tersebut sebagai salah satu artis resmi MANAGEMENT SOOP.

"Kami baru-baru ini telah bertemu Nam Joo-hyuk terkait kontrak eksklusif. Namun, belum ada tanda tangan kontrak dan masih tahap diskusi," kata perwakilan MANAGEMENT SOOP seperti dilansir DongA via Naver.


Nam Joo-hyuk telah bergabung dengan YG Entertainment sejak awal debut, tujuh tahun lalu. Aktor kelahiran 22 Februari 1994 itu pertama kali bermain drama The Idle Mermaid pada 2014. Namanya semakin dikenal ketika bermain dalam drama Cheese in the Trap dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Ia juga pernah membintangi serial Who Are You: School 2015 bersama Kim So-hyun dan Yook Sung-jae. Kemampuan aktingnya dalam drama itu menghasilkan beberapa piala penghargaan seperti Aktor Baru Terbaik versi APAN Star Awards dan Aktor Terpopuler versi KBS Drama Awards

Nam Joo-hyuk juga bermain bersama artis YG Entertainment lainnya, Lee Sung-kyung, dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo. Drama tersebut memberikan dirinya penghargaan aktor baru terbaik versi MBC Drama Awards. Ia juga menjadi pemeran utama dalam drama The Bride of Habaek pada 2017.

Pada 2020, Nam Joo-hyuk akan membintangi serial fantasi baru bertajuk The School Nurse Files bersama aktris Jung Yu-mi. Ia juga akan reuni dengan Han Ji-min dalam film bertajuk Josee. Keduanya sempat beradu akting bersama saat membintangi drama Radiant.

Tak hanya itu, Nam Joo-hyuk saat ini juga sedang mendiskusikan rencana beradu akting bersama Bae Suzy dalam drama Sandbox. Suzy akan menjadi salah satu rekan agensi apabila Nam Joo-hyuk resmi bergabung dengan MANAGEMENT SOOP.

MANAGEMENT SOOP merupakan rumah bagi sejumlah aktor dan aktris besar Korea Selatan. MANAGEMENT SOOP selama ini menangani Gong Yoo (Goblin, Train to Busan), Gong Hyo-jin (When the Camelia Blooms, It's Ok, This is Love), dan Bae Suzy (Architecture 101, While You Were Sleeping).

Artis seperti Choi Woo-shik (Parasite), Kim Jae-wook (Her Private Life), Seo Hyun-jin (The Beauty Inside), Nam Ji-hyun (Suspicious Partner), serta Jung Yu-mi (Kim Ji-young, Born 1982, Train to Busan) juga bernaung dalam MANAGEMENT SOOP. (chri/end)