Gong Yoo dan Jung Yu Mi Akan Adu Akting Lagi dalam Wonderland

tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/03/2020 14:13 WIB
Gong Yoo dan Jung Yu Mi Akan Adu Akting Lagi dalam Wonderland Gong Yoo bakal kembali bekerja bersama Jung Yu Mi dalam proyek film terbaru bertajuk Wonderland. (Foto: AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gong Yoo dan Jung Yu Mi dilaporkan bakal kembali disatukan dalam proyek film yang sama. Usai Train to Busan dan Kim Ji Young, Born 1982, keduanya akan membintangi film Wonderland.

Melansir Soompi, Gong Yoo sendiri masih dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam proyek. Sementara, Jung Yu-mi telah lebih dulu diungkap menjadi salah satu pemeran bersama bintang seperti Park Bo Gum, Suzy dan Choi Woo Shik.

Wonderland merupakan proyek film yang dipimpin oleh sutradara Kim Tae Yong, yang sebelumnya mengarahkan film Memento Mori (1999).


Kisahnya akan menceritakan dunia yang disimulasikan, di mana seseorang dapat bersatu kembali dengan orang-orang terkasih yang tak lagi dapat berinteraksi di dunia nyata.

Gong Yoo dilaporkan membintangi film ini sebagai pria berusia empat puluhan yang merindukan sang istri yang telah meninggal. Demi anaknya, ia secara resmi meminta pengendali Wonderland untuk membuat simulasi istrinya.

Sosok istri karakter Gong Yoo disebut-sebut akan diperankan aktris China Tang Wi, yang saat ini juga masih dalam tahap negosiasi.

Sebuah sumber dari Management SOOP, agensi yang menaungi Gong Yoo membagikan kepada Newsen, "Gong Yoo telah menerima tawaran audisi untuk Wonderland dan sedang meninjaunya."

Suzy dan Park Bo Gum sebelumnya terungkap bakal tampil dalam film sebagai pasangan muda yang tidak dapat lagi berkomunikasi dalam kehidupan nyata, setelah karakter Park Bo Gum jatuh koma.

Sementara itu, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik diminta memainkan karakter yang dapat mengontrol peristiwa dalam realitas simulasi yang disebut Wonderland.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)