Produksi Film Terbaru Dwayne Johson Ditunda karena Corona

CNN Indonesia | Selasa, 17/03/2020 03:19 WIB
Produksi Film Terbaru Dwayne Johson Ditunda karena Corona Produksi film Red Notice yang dibintangi Dwayne Johnson terpaksa ditunda demi mencegah penyebaran virus corona. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produksi film Red Notice yang dibintangi Dwayne Johnson terpaksa ditunda demi mencegah penyebaran virus corona.

"Kami menunda produksi RED NOTICE efektif mulai Senin ini hingga dua pekan," demikian pernyataan Johnson melalui akun Instagram pribadinya.

Johnson mengaku sangat mengapresiasi kerja keras dan kesabaran kru yang terlibat saat syuting. Namun menurutnya, prioritas utama mereka saat ini adalah pulang ke rumah untuk bertemu dan menjaga keluarga.


''Produksi film ini adalah hal yang bisa ditunda. Yang paling penting adalah menjaga keluarga. Lindungi bayi kita, pasangan, dan orang tua," kata Johnson.

[Gambas:Instagram]

Johnson memastikan akan tetap memantau perkembangan situasi untuk memutuskan langkah mereka selanjutnya.

Red Notice merupakan film laga yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber. Film yang dijadwalkan rilis November 2020 ini diproduksi oleh layanan streaming asal Amerika Serikat, Netflix.

Selain Johson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds juga membintangi Red Notice. Film ini diperkirakan dibuat dengan biaya sebesar US$125-150 juta. (adp/has)