Keluar dari RS, Tom Hanks dan Istri Karantina Diri Sendiri

CNN Indonesia | Selasa, 17/03/2020 11:57 WIB
Tom Hanks dan Rita Wilson dikonfirmasi telah keluar dari rumah sakit di Australia, setelah lima hari diisolasi karena positif virus corona Covid-19. Tom Hanks dan Rita Wilson dikonfirmasi telah keluar dari rumah sakit di Australia, setelah lima hari diisolasi karena positif virus corona Covid-19. (Robyn Beck / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tom Hanks dan Rita Wilson dikonfirmasi telah keluar dari rumah sakit di Queensland, Australia, setelah menjalani lima hari isolasi karena positif virus corona Covid-19.

Perwakilan dari Hanks menyatakan kepada CNN bahwa aktor peraih Oscar tersebut akan menjalankan karantina sendiri di kediamannya.

People menyebut pasangan tersebut telah menyewa sebuah rumah di Australia sebagai tempat tinggal sementara dan mengarantina diri sendiri.


Pada Rabu (11/3), Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Setelah itu, kabar itu disampaikan kepada dunia melalui akun resmi Twitter Tom Hanks.

Aktor berusia 63 tahun tersebut menyatakan awalnya mereka merasa amat lelah, masuk angin dan nyeri di sejumlah bagian tubuh.

Mereka kemudian memeriksakan diri dan ternyata terjangkit virus corona. Keduanya diindikasi tertular kala bekerja dalam proyek film dan diketahui salah satu kru telah terinfeksi virus corona Covid-19.

Tom Hanks dan Rita Wilson sebelumnya sedang berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley yang digarap oleh Baz Luhrmann.

Sejak menjalani perawatan di rumah sakit, Hanks selalu memberi tahu perkembangan kesehatannya melalui sosial media, mulai dari mengunggah foto bersama sang istri hingga berterima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mendoakan kesembuhannya bersama Wilson.

Keluar dar RS, Tom Hanks dan Istri Karantina Diri SendiriFoto: CNN Indonesia/Fajrian

Selain Tom Hanks yang positif corona Covid-19, tokoh besar lainnya turut terkonfirmasi seperti bintang Game of Thrones Kristofer Hivju, Idris Elba, bos Universal Music Group (UMG) Sir Lucian Grainge, serta bintang James Bond: Quantum of Solace Olga Kurylenko. (chri/end)