Rekomendasi Film untuk Temani Isolasi Diri di Rumah

CNN Indonesia
Rabu, 18 Mar 2020 17:01 WIB
Sederet film layanan streaming bisa menjadi opsi untuk dinikmati selama isolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona. Sederet film layanan streaming bisa menjadi opsi untuk dinikmati selama isolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona. (Dok. Sony Pictures Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sederet film di layanan streaming dapat menjadi opsi untuk dinikmati selama isolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona. Berikut lima rekomendasi film untuk mengisi masa senggang.

Once Upon a Time ... in Hollywood

Berlatar tahun 1969 di Los Angeles, film ini mengikuti kisah seorang aktor dan pemeran penggantinya dalam menghadapi industri perfilman Hollywood yang telah berubah.


Dibintangi Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Margot Robbie, film yang disutradarai Quentin Tarantino ini turut menjadi salah satu nominasi Film Terbaik Oscar 2020.

Once Upon a Time ... in Hollywood telah tersedia di layanan streaming Netflix.

[Gambas:Youtube]

My Neighbor Totoro


My Neighbor Totoro bercerita tentang Mei dan Satsuki yang pindah ke rumah baru agar bisa dekat dengan ibu mereka yang sedang dirawat di rumah sakit. Tak lama, mereka berkenalan dengan Totoro, makhluk dari dunia lain yang berbentuk seperti kelinci raksasa.

Salah satu animasi terbaik dari Studio Ghibli ini juga tersedia di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Uncut Gems


Film bergenre thriller kriminal ini dibintangi Adam Sandler sebagai Howard Ratner, seorang Yahudi tukang perhiasan yang jadi pecandu judi di Distrik Diamond New York City. Dia terpaksa mengambil kembali permata mahal yang ia beli untuk membayar utang.

Disutradarai oleh Josh dan Benny Safdie, film ini sempat digadang-gadang masuk nominasi Oscar, tapi terabaikan karena citra Sandler yang dianggap juri kurang mencerminkan aktor serius.

Uncut Gems telah tersedia di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Wonder


Wonder merupakan film drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya R. J. Palacio. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki dengan sindrom Treacher Collins--kelainan genetik yang ditandai dengan kelainan bentuk telinga, mata, tulang pipi, dan dagu-- yang berusaha menyesuaikan diri.

Film yang disutradarai Stephen Chbosky ini dibintangi Julia Roberts, Owen Wilson, Jacob Tremblay, Noah Jupe, Izabela Vidovic, Mandy Patinkin, dan Daveed Diggs.

Wonder dapat disaksikan di layanan streaming Netflix.

[Gambas:Youtube]

Spider-Man: Into the Spider-Verse


Film ini menjanjikan alam berbeda dari dunia Spider-Man yang selama ini dikenal.

Miles Morales yang merupakan pemuja Spider-Man harus menerima fakta bahwa dirinya menjadi sang manusia laba-laba dan memasuki sebuah dunia paralel, di mana ia bertemu Spider-Man dari berbagai dimensi. Ia lalu harus ikut menghentikan ancaman berbahaya bersama mereka.

Disutradarai Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman, film animasi ini telah tersedia di layanan streaming Netflix.

[Gambas:Youtube]

Beautiful Boy


Film ini merupakan debut besar kedua Timothee Chalamet usai bermain di Call Me by Your Name. Kisahnya menggambarkan sekilas peristiwa tentang hubungan ayah dan anak, David dan Nic Sheff, yang diadaptasi dari kisah nyata.

Sang anak yang berubah menjadi pencandu narkoba, berusaha untuk bertahan hidup serta memperbaiki hubungannya dengan keluarga.

Film yang arahan sutradara Felix Van Groeningen ini tersedia di Amazon Prime Video.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER