Lay EXO Dikonfirmasi Kolaborasi Bareng Steve Aoki- will.i.am

CNN Indonesia | Kamis, 19/03/2020 17:23 WIB
Lay EXO Dikonfirmasi Kolaborasi Bareng Steve Aoki- will.i.am Personel EXO, Lay telah dikonfirmasi bakal berkolaborasi dengan Steve Aoki dan will.i.am, dan akan rilis esok (20/1). (Screenshot via instagram (@zyxzjs))
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel EXO, Lay telah dikonfirmasi bakal berkolaborasi dengan Steve Aoki dan will.i.am. Kabar ini disampaikan langsung oleh Aoki lewat akun Twitter-nya pada Selasa (18/3) waktu Amerika.

Semula, Aoki berbagi klip dari karya musik terbaru dan mengungkapkan bahwa itu akan dirilis pada Jumat (20/1) mendatang.

"Ini semua tentang cinta. Saya sudah sering membicarakannya dan saya tidak sabar untuk membaginya dengan Anda," ungkap Aoki.


Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa saat ini dirinya mengisolasi diri di dalam studio musik sebagai upaya pencegahan dari virus corona. Namun, hal itu dilakukan sembari tetap produktif mempersiapkan karya-karya musik terbaru.

"Di sini saya berada di dalam studio, seperti sudah jam 3 pagi. Inilah yang terjadi, selama wabah virus corona, kita hanya dikurung di rumah, studio, juga di tempat kerja. Tapi saya benar-benar ingin membagikan sesuatu tentang lagu ini," ujarnya.



Selain itu, dia juga meminta para penggemar menebak dua penyanyi yang mengisi lagu barunya dalam versi acapella. Sebelum mengungkap bahwa itu adalah Lay dan will.i.am, sejumlah fan telah yakin bahwa pemilik vokal tinggi itu adalah Lay 'EXO.'

"Kalian berhasil menebaknya. @layzhang dan @iamwill akan berkolaborasi di lagu baru LOVE YOU MORE! Ini tentang cinta, sesuatu yang kita semua butuhkan sekarang," tulis Aoki beberapa jam setelahnya.



Diberitakan Soompi, Lay telah menekuni solo karier sejak 2016 lewat album mini, Lose Control yang terdiri dari enam lagu Mandarin. Lay terlibat dalam banyak produksi album sebagai produser, dan secara pribadi bertanggung jawab atas komposisi, aransemen dan penulisan lirik setiap lagu.

Selain itu, dia juga menerjemahkan liriknya sendiri ke dalam tiga bahasa lain termasuk bahasa Inggris, Korea dan Jepang

Hingga kini, Lay telah memiliki dua album solo penuh, Lay 02 Sheep (2017) dan Namanana (2018) serta tiga album mini termasuk Lose Control (2016), Winter Special Gift (2017), dan Honey (2019).

Lagu barunya dengan Steve Aoki dan will.i.am akan dirilis secara resmi pada 20 Maret mendatang. (agn/end)