Sophia Latjuba Sedih Dwi Sasono Ditangkap karena Kasus Ganja

CNN Indonesia | Senin, 01/06/2020 16:55 WIB
Sophia Latjuba menemani Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkegiatan. Mulai dari meresmikan RPTRA hingga bekerja di Kantor Balai Kota, Selasa (18/10). Sophia Latjuba mengaku sedih atas kabar penangkapan Dwi Sasono. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sophia Latjuba mengungkapkan kesedihannya atas kabar penangkapan Dwi Sasono karena ganja, lewat sebuah unggahan di akun Instagram, Senin (1/6).

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG [Tetangga Masa Gitu?], ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," tulisnya dalam unggahan fotonya bersama Dwi.

"Kita semua tahu bahwa Dwi adalah sosok pria, rekan kerja, dan kepala keluarga yang paling baik hati, sangat peduli, rendah hati, dan bertanggung jawab," lanjut Sophia akan sosok Dwi.


Dia pun kemudian mengajak pengikutnya di Instagram untuk mendoakan Dwi agar bisa segera kembali bersama keluarga.

"Semuanya, tolong doakan Dwi dan keluarganya, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, agar ia bisa bersatu kembali dengan keluarganya sesegera mungkin," tambahnya.

[Gambas:Instagram]

Sophia dan Dwi beradu akting sebagai pasangan suami istri di sinetron komedi Tetangga Masa Gitu yang tayang sejak Maret 2014- Januari 2019. Keduanya berperan sebagai Adi dan Angel, pasangan yang telah menikah selama 12 tahun. Sitkom itu juga dibintangi Chelsea Islan dan Deva Mahenra, pasangan baru yang menjadi tetangga Adi dan Angel.

Dwi Sasono ditangkap atas dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja dan mengaku baru menggunakannya selama satu bulan.

"Betul memang saya memakai [ganja]. Saya memang ketergantungan. Saya salah," kata Dwi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (1//6).

Dwi menyatakan dirinya bukan orang jahat karena menggunakan ganja, terlebih sebagai pengedar atau penipu. Ia mengaku korban dari penyalahgunaan narkotika dan berharap bisa sembuh dari ketergantungan.

"Saya bukan kriminal. Saya korban, saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya ketemu dengan keluarga saya," ujarnya. (agn/evn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK