Bintang James Bond, Olga Kurylenko Akui Pulih dari Corona

CNN Indonesia | Selasa, 24/03/2020 13:32 WIB
Bintang James Bond, Olga Kurylenko Akui Pulih dari Corona Bintang film James Bond, Olga Kurylenko mengaku telah pulih dari Covid-19 dan mengisahkan pengalamannya atas penyakit itu kepada penggemar. (AFP Photo/Tolga Akmen)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Olga Kurylenko, pemain film James Bond bertajuk Quantum of Solace, mengklaim telah sembuh dari penyakit Covid-19. Ia juga mengisahkan pengalamannya melewati penyakit yang kini mewabah itu.

"Saya sudah benar-benar pulilh," tulis Kurylenko lewat akun @olgakurylenkoofficial dengan mengunggah foto bersama anaknya yang dipangku.

Ia juga menjelaskan bagaimana kondisinya selama positif virus corona Covid-19 sejak 16 Maret lalu. Pada pekan pertama kondisinya cukup buruk, ia demam dan sakit kepala sehingga banyak menghabiskan waktu di tempat tidur.


[Gambas:Instagram]

Pada pekan kedua kondisinya disebut membaik, ia sudah tidak mengalami demam namun muncul batuk ringan yang membuat ia merasa sangat lelah.

"Di akhir pekan kedua saya meras benar-benar pulih. Batuk hampir hilang, meski saya masih batuk pagi ini, kemudian itu benar-benar hilang," kata Kurylenko.

Ia melanjutkan, "Saat ini saya menikmati waktu untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putra saya."

Kurylenko amat dikenal melalui aktingnya bersama Daniel Craig dalam Quantum of Solace pada 2008. Ia juga pernah beradu peran bersama Tim Cruise dalam Oblivion (2013) dan dengan Russel Crowe di The Water Diviner (2014).

Aktris berusia 40 tahun ini juga pernah bermain dalam film misteri komedi, Johnny English Strikes Again, bersama Rowan Atkinson pada 2018. Baru-baru ini, Olga Kurylenko tampil dalam The Man Who Killed Don Quixote bersama Adam Driver. (adp/end)