Steve Aoki Umumkan Duet Bareng Agnez Mo

CNN Indonesia | Selasa, 24/03/2020 15:00 WIB
Steve Aoki Umumkan Duet Bareng Agnez Mo Steve Aoki mengumumkan ia akan merilis lagu duetnya dengan Agnez Mo pada Rabu (25/3) yang akan menjadi bagian dari album terbarunya. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Steve Aoki baru saja mengumumkan bakal merilis duet terbarunya yang kali ini dengan Agnez Mo. Dalam sebuah unggahan di Twitter, Aoki mengatakan bahwa lagu barunya itu akan dirilis pada Rabu (25/3) besok.

"Saya dan Agnez Mo akan merilis lagu debut kami besok! Jangan lewatkan pukul 12.00 siang waktu Pasifik dan pukul 02.00 pagi waktu Indonesia," tulisnya pada keterangan kicauan itu yang disertai sebuah foto.

Lebih lanjut, Aoki mengatakan bahwa lagu berjudul Girl dan akan menjadi bagian dalam album Neon Future IV yang akan dirilis sembilan hari kemudian.




Pengumuman yang sama pun turut diunggah Agnez lewat fitur Instagram Story.

Duet dengan Agnez Mo ini menyusul kolaborasi Aoki dengan Lay 'EXO' dan will.i.am yang dirilis 20 Maret silam. Lagu itu berjudul Love You More dan diceritakan Aoki berisi tentang cinta.

"Ini tentang cinta, sesuatu yang kita semua butuhkan sekarang," ungkap Aoki kala itu.

Sebelum duet dengan Aoki, Agnez sendiri diketahui kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional seperti Timbaland, Chris Brown, Michael Bolton, Keith Martin, dan French Montana.

Sementara, DJ Aoki diketahui telah membuat karya duet dengan sejumlah bintang seperti Louis Tomlinson 'One Direction,' Linkin Park, Iggy Azalea, Lil Jon, blink-182, BTS, Monsta X, Backstreet Boys, Rise Against, Vini Vici, Lauren Jauregui, dan Fall Out Boy. (agn/end)