Kang Daniel Resmi Comeback Lewat Video Musik 2U

CNN Indonesia | Selasa, 24/03/2020 20:15 WIB
Kang Daniel Resmi Comeback Lewat Video Musik 2U Kang Daniel resmi comeback dengan merilis video musik 2U yang merupakan lagu utama dari mini album pertamanya, CYAN. (Dok. Kang Daniel KONNECT via Twitter (@danielk_konnect))
Jakarta, CNN Indonesia -- Kang Daniel resmi kembali ke dunia industri musik Korea dengan merilis mini album perdananya, CYAN. Ia juga merilis video musik 2U yang menjadi lagu utama dalam album tersebut pada Selasa (24/3).

2U merupakan lagu bernuansa musim semi baik dari melodi, nada, hingga tone videonya. Lagu tersebut terdengar menyenangkan lewat alunan melodi dari synthesizer.

Di balik alunan lagu yang terasa ringan tersebut, Kang Daniel menyampaikan pesan khusus kepada pendengar terutama yang merasa lelah mengejar mimpi. Hal itu menjadi pesan utama dalam lagu 2U.


"Orang-orang yang mengasihi dan setia di sampingmu, mencintaimu apa adanya," ucap Kang Daniel dalam lagu 2U.

Mini album CYAN memiliki lima lagu yakni Adulthood, 2U, Jealous, Interview serta TOUCHIN' yang sebelumnya dirilis sebagai single digital.

"Saya bahagia dan senang bisa kembali bermusik dan tampil di atas panggung. Saya rasa saya bisa melakukannya dengan baik," ujar Kang Daniel seperti dilansir Yonhap.

2U dan CYAN merupakan comeback perdana Kang Daniel setelah 'hiatus' dari dunia industri musik Korea sejak Desember 2019 karena masalah kesehatan mental dan fisik. KONNECT selaku agensi meminta maaf kepada semua pihak yang terkena imbas dari keputusan hiatus Kang Daniel.

Kala itu, mereka berjanji bakal melakukan yang terbaik untuk Kang Daniel sebagai tanggung jawab agensi.

Kang Daniel sempat sedikit menampilkan 2U kala menjadi bintang tamu dalam variety show Running Man yang tayang pada Minggu (22/3). Ia akan memberikan penampilan perdana secara utuh pada pukul 18.00 WIB di Mnet. (chri/end)