Sinopsis 365: Repeat the Year, Drama Kembali Mengulang Waktu

CNN Indonesia | Kamis, 26/03/2020 09:28 WIB
Sinopsis 365: Repeat the Year, Drama Kembali Mengulang Waktu Berikut sinopsis drama Korea 365: Repeat the Year yang berisi perjalanan mengulang satu tahun demi memperbaiki kehidupan. (Dok. MBC Drama via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Nam Ji-hyun kembali ke layar kaca lewat drama Korea 365: Repeat the Year garapan Kim Kyung-hee yang sebelumnya menangani Lucky Romance. Berikut sinopsis drama Korea 365: Repeat the Year.

365: Repeat the Year menceritakan 10 orang yang sama-sama menginginkan kehidupan sempurna. Mereka melewati perjalanan waktu dan kembali ke satu tahun yang lalu.

Mereka bisa mengulang kembali kehidupan supaya di masa mendatang lebih baik. Namun, suatu hal terjadi dan malah mengancam kehidupan mereka.


Dalam drama ini, Lee Joon-hyuk berperan sebagai detektif senior yang sudah tujuh tahun mendalami pekerjaannya dan berkesempatan kembali ke satu tahun yang lalu.

Hal itu membuatnya bertemu dengan orang-orang lain yang juga melewati perjalanan waktu. Ia menyadari sekelompok orang tersebut terlibat dalam kasus misterius. Lee Joon-hyuk mencoba memecahkan misteri tersebut.

Sementara itu, Nam Ji-hyun menjadi Shin Ga-yun, seorang penulis web comic yang sensitif, perfeksionis, dan pekerja keras. Hidden Killer menjadi salah satu web comic terpopuler yang pernah dibuat Shin Ga-yun dalam tiga tahun terakhir.

Ia menerima tawaran untuk kembali ke satu tahun sebelumnya setelah mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya menderita. Alih-alih menjadi lebih baik, Shin Ga-yun malah harus menghadapi permasalahan baru.

Drama ini diadaptasi dari novel bertajuk Repeat karya Kurumi Inui pada 2004. 365: Repeat the Year menjadi drama MBC pertama yang tayang tiap Senin dan Selasa dalam enam bulan terakhir setelah Welcome 2 Life.

Drama ini tayang sejak 23 Maret 2020. Berdasarkan Nielsen Korea, drama episode pertama drama tersebut meraih rating 4 serta 4,9 persen secara nasional.

[Gambas:Youtube]


(chri/end)