Jooheon Bakal Ikut Comeback MONSTA X Mei 2020

CNN Indonesia | Jumat, 27/03/2020 15:38 WIB
Agensi mengatakan kondisi Jooheon semakin membaik dan akan ikut comeback MONSTA X pada Mei nanti. Agensi mengatakan kondisi Jooheon semakin membaik dan akan ikut comeback MONSTA X pada Mei nanti. (dok. Official MONSTA X via Instagram)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Joo-heon akan segera kembali bersama MONSTA X. Starship Entertainment mengungkapkan Jooheon ikut dalam album terbaru MONSTA X yang diperkirakan rilis pada Mei 2020. Hal itu dilakukan karena kondisi Jooheon semakin membaik.

"Jooheon akan kembali mengikuti jadwal MONSTA X saat comeback pada Mei. Kesehatan Jooheon terus membaik karena dia fokus menjalani perawatan dan beristirahat," kata Starship Entertainment pada Jumat (27/3).

Starship Entertainment selaku agensi juga mengatakan keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dengan Jooheon, keluarga, serta para pakar kesehatan. Melansir Sports World via Naver, agensi menyatakan bakal selalu mengutamakan kesehatan seluruh member MONSTA X.

Kabar baik tersebut disampaikan setelah Jooheon menghentikan sementara seluruh aktivitasnya dalam MONSTA X sejak Januari 2020 karena permasalahan kesehatan mental, seperti gangguan kecemasan.


Jooheon sempat memberi tahu fan atau yang kerap disapa Monbebe mengenai kondisinya melalui surat. Ia mengaku sedang mengalami masa sulit. Hal itu membuatnya harus mengonsumsi sejumlah obat dan kerap menangis ketika di ruang gelap.

Di tengah masa-masa sulit itu, ia juga berusaha mencari kesempatan supaya bisa segera kembali bertemu Monbebe. Jooheon mengaku sangat ingin kembali namun masih berusaha mengembalikan sisi dirinya yang terlihat baik di hadapan Monbebe.

"Saya banyak berolahraga dan melakukan hal-hal yang menyembuhkan saya. Saya akan terus bekerja keras supaya waktu yang dihabiskan untuk berpikir dan khawatir tak terbuang sia-sia," tulis salah satu rapper utama MONSTA X pada Januari lalu.

Jooheon juga meminta maaf karena mengejutkan Monbebe lewat suratnya. Ia menyadari semua orang memiliki kesulitan dan permasalahan di dunia ini. Sehingga, ia mengajak Monbebe saling mendoakan satu dengan yang lain.

"Kota ini begitu kacau. Saya akan menang melawan kekacauan dunia dan kembali dalam waktu dekat. Jika semua orang menunggu dan bertemu saya lagi, saya akan berdiri di hadapan kalian dengan lebih hebat sebagai Jooheon. Saya mencintai kalian, Monbebe," tulis Jooheon.

(chri/end)