Park Seo-joon Pertimbangkan Bintangi Drama Penulis Kingdom

CNN Indonesia | Sabtu, 28/03/2020 19:02 WIB
Park Seo-joon Pertimbangkan Bintangi Drama Penulis Kingdom Usai membintangi Itaewon Class, aktor Park Seo-joon tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama terbaru karya Penulis Kim Eun-hee, Mount Jiri. (Screenshot via instagram.com (@bn_sj2013))
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai membintangi Itaewon Class, aktor Park Seo-joon tengah mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama terbaru karya Penulis Kim Eun-hee, Mount Jiri.

Drama itu merupakan karya terbaru Kim Eun-hee usai mendapat kesuksesan lewat Signal dan serial Kingdom.

Apabila setuju, Park Seo-joon akan beradu akting dengan Jun Ji-hyun yang telah lebih dulu mengonfirmasi akan tampil dalam drama tersebut.


Melansir Ilgan Sports, Park Seo-joon akan diberi peran sebagai Kang Hyeon-jo, seorang penjaga taman nasional yang menyembunyikan rahasia. Ia dulu merupakan letnan militer dan kehilangan calon penggantinya saat pelatihan di Gunung Jiri.

Sementara itu, Jun Ji-hyun akan menjadi Seo Yi-kang, satu-satunya orang yang dipercaya Kang Hyeon-jo bisa menjaga rahasianya.

Mount Jiri akan diramaikan nama besar selain penulis Kim Eun-hee serta Jun Ji-hyun. Drama ini akan disutradarai Lee Eung-bok yang sebelumnya mencetak keberhasilan lewat drama Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Kini, tim produksi masih memfinalisasi artis-artis yang akan terlibat dalam drama Mount Jiri. Drama tersebut diperkirakan tayang pada semester pertama 2021.

Sebelum Mount Jiri, Jun Ji-hyun sudah pernah bekerja sama dengan Kim Eun-hee. Ia tampil di episode akhir Kingdom Season 2 dan akan menjadi salah satu pemeran utama dalam musim ketiga.

Sementara itu, apabila mencapai kesepakatan, Mount Jiri akan menjadi kesempatan perdana Park Seo-joon bermain dalam karya Kim Eun-hee dan tampil bersama Jun Ji-hyun. Namun, ia sudah pernah bekerja sama dengan Sutradara Lee Eung-bok dalam drama Dream High 2.

Sebelumnya, Park Seo-joon sudah membintangi sejumlah drama populer di Korea mulai dari A Witch's Love, Kill Me, Heal Me, She was Pretty, Hwarang, Fight for My Way dan What's Wrong with Secretary Kim.

Pada Maret 2020, ia juga baru saja menyelesaikan penampilannya dalam drama Itaewon Class yang menjadi salah satu drama terpopuler bulan ini. (chri/end)