Absen 4 Tahun, Rihanna Rilis Lagu Baru Bareng PartyNextDoor

CNN Indonesia | Jumat, 27/03/2020 20:05 WIB
Rihanna akhirnya meluncurkan karya musik baru setelah membuat penggemar menanti panjang selama empat tahun terakhir. Rihanna akhirnya meluncurkan karya musik baru setelah membuat penggemar menanti panjang selama empat tahun terakhir. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna akhirnya meluncurkan karya musik baru setelah membuat penggemar menanti panjang selama empat tahun terakhir. Penyanyi yang kerap disapa RiRi ini kembali berkolaborasi dengan PartyNextDoor lewat lagu berjudul Believe It.

Namun, penggemar Rihanna tampaknya masih harus bersabar untuk menanti album baru sang idola. Pasalnya, lagu itu akan menjadi bagian dalam album baru milik PartyNextDoor, Partymobile.

Dalam lagu tersebut, vokal keduanya berpadu dan Rihanna melantunkan bagian hook, "That's when you believe it."




Rihanna dan PartyNextDoor sebelumnya bergabung dalam proyek lagu hit "Work," yang dibantu oleh Drake.

Album baru PartyNextDoor juga telah lama diantisipasi oleh pendengar lagu-lagunya. Musisi R&B asal Kanada ini telah vakum selama empat tahun sejak terakhir kali merilis album penuh, "PartyNextDoor 3" pada 2016 lalu.

Di tahun yang sama, Rihanna juga tercatat terakhir kali merilis album yang berjudul Anti.

Meski demikian, sejak perilisan album terakhir, PartyNextDoor masih aktif dengan sejumlah proyek musik. Dia merilis album mini Colours 2 and Seven Days pada 2017.

Dia juga berkolaborasi dengan musisi seperti Zayn, DJ Khaled, Calvin Harris dan Summer Walker sejak saat itu. Pada November lalu, PartyNextDoor pun meluncurkan "Loyal" dengan Drake dan versi remix-nya bersama Bad Bunny. Dua versi lagu itu muncul di album baru Partymobile.

Sejauh ini, diberitakan Rolling Stone, Rihanna sendiri belum memberi kabar terbaru tentang album kesembilan miliknya. Sehingga, lagu bersama PartyNextDoor ini bisa menjadi pelipur lara bagi para penggemar untuk sementara waktu.


[Gambas:Youtube]


(agn/end)