5 Rekomendasi Serial Komedi Pelepas Penat

CNN Indonesia | Sabtu, 28/03/2020 14:15 WIB
Berikut 5 rekomendasi serial komedi yang mungkin bisa opsi tontonan pelepas penat dan pelipur lara selama di rumah. Larva merupakan serial TV animasi yang menampilkan dua larva sebagai karakter utamanya. (dok. TUBA Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah serial komedi dapat menjadi pelipur lara selama berada di rumah. Berikut 5 rekomendasi serial komedi yang mungkin bisa opsi tontonan pelepas penat.

Friends

Serial terpopuler yang tayang pada 1994-2004 ini menjadi salah satu tontonan yang tampaknya tak lekang ditelan zaman.


Kisahnya berfokus pada kehidupan enam karakter berusia 20-an tahun yang tinggal sebuah apartemen di Manhattan, New York City.

Kisah ini juga menyuguhkan gejolak kehidupan percintaan hingga masalah karier yang dibalut dengan drama, komedi, serta romantis.

Serial ini dibintangi oleh Jennifer Aniston sebagai Rachel, Courteney Cox sebagai Monica, Lisa Kudrow sebagai Phoebe, Matt LeBlanc sebagai Joey, Matthew Perry sebagai Chandler, dan David Schwimmer sebagai Ross.

Friends dapat ditonton secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Larva

Larva merupakan serial TV animasi yang menampilkan dua larva sebagai karakter utamanya. Dua larva tersebut, Red dan Yellow, hidup di bawah gorong-gorong menghadapi banyak kejutan yang jatuh dari dunia luar.

Bagi dua kawan ini, semuanya yang datang adalah alasan bagus untuk mereka bersenang-senang. Entah itu makanan, kaleng bekas, balon, dan sebagainya.

Yellow sering diperalat oleh Red tetapi itu tidak pernah membahayakan persahabatan mereka. Sementara Red memiliki sifat sombong terhadap Yellow tapi biasanya berakhir dengan menyakiti dirinya sendiri.

Larva dapat disaksikan secara streaming di Netflix dan channel Larva TUBA di YouTube.

[Gambas:Youtube]

Silicon Valley

Serial komedi peraih Emmy Awards dan nominasi Golden Globe ini berfokus pada kehidupan lima pria muda yang mendirikan perusahaan start-up di Silicon Valley.

Kisah ini menceritakan beratnya hidup mereka mengembangkan teknologi, di mana mereka yang paling berkualitas yang mampu bertahan dan meraih sukses.

Serial yang memiliki enam season ini dapat disaksikan di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

Aggretsuko

Serial TV animasi Jepang ini mengisahkan kehidupan seorang akuntan di perusahaan perdagangan, Retsuko. Sehari-harinya, Retsuko frustasi dengan atasan yang memaksa dan rekan kerja yang menyebalkan.

Untuk melepaskan emosinya, dia pergi ke bar karaoke setiap malam dan menyanyikan lagu death metal.

Aggretsuko dapat disaksikan secara streaming di Netflix.

[Gambas:Youtube]

The Good Place

Kreator The Office, Parks and Recreation, dan Brooklyn Nine-Nine melepas zona nyamannya yang kerap membuat sitkom berlatar tempat kerja. Dalam The Good Place, ia mencoba melangkah jauh dengan mengangkat kisah komedi kehidupan setelah kematian.

Cerita ini berfokus pada Eleanor Shellstrop (Kristen Bell), yang menemukan dirinya di "tempat yang baik" setelah hidupnya berakhir.

Meskipun tahu bahwa dirinya menjalani kehidupan altruistik yang baik, tapi dia juga tahu cukup banyak orang yang mengerikan dan berada di dunia tersebut karena kesalahan pembuatnya (Ted Danson).

The Good Place dapat disaksikan di iflix dan Netflix.

[Gambas:Youtube]






(agn/end)