Sinopsis World of the Married, Drama Dewasa Perselingkuhan

CNN Indonesia | Senin, 30/03/2020 08:36 WIB
Sinopsis World of the Married mengisahkan upaya Kim Hae-ae mengungkap skandal perselingkuhan rapi yang dilakukan suaminya usai dinas dari China. Sinopsis The World of the Married mengisahkan upaya Kim Hae-ae mengungkap skandal perselingkuhan rapi yang dilakukan suaminya usai dinas ke China. (Dok. JTBC via hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- The World of the Married merupakan drama Korea terbaru yang disajikan jTBC pada akhir Maret 2020. Drama tersebut menyajikan jalan cerita yang dewasa mengenai kehidupan beberapa pasangan suami istri. Berikut sinopsis drama Korea World of the Married.

World of the Married diawali dengan tampilan kesempurnaan dari pernikahan serta keluarga Ji Sun-woo (Kim Hee-ae), seorang dokter hebat dan amat diandalkan rumah sakit.

Ji Sun-woo menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon), seorang sutradara terkenal yang mengawali karier atas bantuan istrinya. Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh dikaruniai anak pintar bernama Jeon Jin-seo.


Ji Sun-woo merasa hidupnya sempurna karena memiliki keluarga yang bahagia dan teman-teman yang selalu mendukungnya. Namun, perasaan itu berubah ketika ia menemukan beberapa kejanggalan setelah suaminya kembali dari perjalanan bisnis ke China.

Kecurigaan tersebut dianggap hanya sebuah pemikiran yang mengada-ada oleh teman-teman Ji Sun-woo. Tetapi, Sun-woo tak bisa tenang dan meminta orang lain untuk membuktikan kecurigaan itu.

Keluarga dan pernikahan yang sempurna harus runtuh dalam satu hari ketika ia mengetahui Lee Tae-oh berselingkuh.

Tak hanya itu, perselingkuhan itu ternyata disusun secara rapi dan bersih bersama orang-orang di sekelilingnya. Ji Sun-woo berencana untuk mengungkap dan meluapkan emosinya kepada orang-orang tersebut.

World of the Married adalah hasil remake serial Doctor Foster yang tayang di Inggris pada 2015.

Melansir Hancinema, jTBC menetapkan drama ini mulai dari episode 1 hingga 6 akan memiliki rating R atau khusus dewasa. Hal itu dikarenakan tim produksi ingin menunjukkan gambaran pernikahan yang realistis.

Drama ini juga menjadi yang pertama dibintangi Kim Hee-ae setelah hiatus dari layar kaca selama empat tahun. Kim Young-min juga membintangi drama tersebut usai membintangi Crash Landing on You pada 2019.

The World of the Married juga dibintangi Han So-hee (100 Days My Prince, Abyss), Sim Eun-woo (Suspicious Partner, Arthdal Chronicles), serta Kim Sun-kyung (Partners for Justice).

World of the Married tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 27 Maret 2020.

[Gambas:Youtube] (chri/end)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK