Sinopsis The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min-ho

CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 09:04 WIB
Sinopsis The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min-ho Berikut sinopsis The King: Eternal Monarch, aksi Lee Min-ho kembali ke layar kaca setelah absen selama tiga tahun. (dok. SBS/Netflix via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lee Min-ho akan kembali ke layar kaca lewat drama The King: Eternal Monarch setelah absen selama tiga tahun. Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon dan beradu akting dengan aktris Kim Go-eun. Berikut sinopsis drama Korea The King: Eternal Monarch.

The King: Eternal Monarch akan menggambarkan dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dengan Korea dalam bentuk konstitusional monarki. Permasalahan dimulai ketika Iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubungan dunia paralel.

Hal tersebut membuat Kaisar Lee Gon berusaha menutup pintu penghubung dunia paralel.


Lee Gon merupakan kaisar generasi ketiga Korea. Para penduduk melihatnya sebagai orang yang amat tenang, tampan, pintar, layaknya penguasa yang sempurna. Namun, Lee Gon sesungguhnya sensitif, kompulsif, dan lebih menyukai angka dibandingkan pembicaraan tidak jelas.

Sementara itu, Jung Tae-eul (Kim Go-eun) merupakan detektif yang ingin melindungi banyak orang termasuk orang-orang yang ia sayangi.

Drama ini juga dibintangi Kim Kyung-nam yang berperan sebagai Detektif Kang Shin-jae, salah satu rekan kerja dan teman Jung Tae-eul sejak SMA.

Ia cocok menjadi rekan kerja Jung Tae-eul yang sedari kecil bermimpi menjadi polisi. Mereka akan bekerja sama melawan para penjahat.

Aktor Woo Do-hwan juga akan meramaikan drama fantasi romansa tersebut. Ia berperan sebagai Jo Young, Ketua Pengawal Kaisar Lee Gon. Sebelum menjadi Ketua Pengawal, Jo Young telah bersahabat dengan Lee Gon sejak kecil ketika sama-sama bertumbuh di kerajaan.

The King: Eternal Monarch merupakan karya terbaru dari Penulis Kim Eun-sook yang sebelumnya dikenal melalui sejumlah drama korea populer seperti Secret Garden, Gentleman's Dignity, The Heirs, Descendants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Drama tersebut menjadi kesempatan kedua Kim Eun-sook bekerja sama dengan Lee Min-ho setelah The Heirs dan bersama Kim Go-eun setelah Goblin. Kim Eun-sook juga kembali bekerja sama dengan Sutradara Baek Sang-hoon setelah drama Descendants of the Sun.

The King: Eternal Monarch akan mulai tayang 17 April setiap Jumat dan Sabtu di Netflix untuk menggantikan slot drama Hyena.

[Gambas:Youtube]



(chri/end)