Ajari Anak di Rumah, James Corden Jadi Lebih Respek ke Guru

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 07:30 WIB
James Corden mengakui bahwa mengajari mata pelajaran kepada anak di rumah semasa isolasi adalah James Corden mengakui bahwa mengajari mata pelajaran kepada anak di rumah semasa isolasi adalah
Jakarta, CNN Indonesia -- James Corden mengakui mengajari anak di rumah selama masa isolasi diri amat merepotkan dirinya. Ia bahkan menyebut mengajari anak sebagai "mimpi buruk".

"Belajar di rumah itu mimpi buruk. Respek saya untuk para guru kini menembus atap. Maksud saya, lihatlah, kondisi saat ini," kata Corden kepada ET sambil menunjukkan sebuah buku modul matematika.

"Jujur saya, saya tak tahu apa-apa soal ini. Sama sekali," lanjutnya.


James Corden menjalani isolasi diri di rumah mengingat wabah virus corona Covid-19 yang telah menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Amerika Serikat.

Karena wabah itu pula, Corden menjalankan acara The Late Late Show with James Corden dari rumahnya, sama seperti yang dilakukan Jimmy Kimmel dan pembawa acara malam lainnya.

Dalam sesi Homefest: James Corden's Late Late Show Special, Senin (29/3), pembawa acara tersebut menampilkan penampilan sejumlah teman-teman selebritasnya melalui telepon video.

"Kami ke rumah Billie Eilish di Los Angeles, John Legend, kami ke Korea Selatan dan BTS membawakan sebuah lagu," kata Corden.

"Dua Lipa membawakan sebuah lagu. Kami ke Tuscany, Italia, tempat Andrea Bocelli menyanyikan sebuah lagu dengan piano. Ini sungguh cepat, cantik sekali," lanjutnya.

"Hal tersulit adalah menempatkan semuanya bersama-sama dalam masa isolasi," kata Corden mengisahkan tantangan yang dihadapi dirinya dan tim dalam edisi khusus itu.

"Membangun sebuah set di garasi saya dan kami hanya memiliki kamera diam tiga unit, jadi saya hanya di sini, di tempat saya. Istri saya yang merias, jadi Tuhan, tolong bantu saya," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

(end)