BTS Tampil Spesial di Acara James Corden Virtual kala Corona

CNN Indonesia | Selasa, 31/03/2020 20:15 WIB
BTS menyuguhkan penampilan khusus di acara The The Late Late Show with James Corden bertajuk HomeFest yang digelar virtual demi mencegah penyebaran corona. BTS menyuguhkan penampilan khusus di acara The The Late Late Show with James Corden bertajuk HomeFest yang digelar virtual demi mencegah penyebaran corona. (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS menyuguhkan penampilan spesial di acara The The Late Late Show with James Corden bertajuk 'HomeFest' yang digelar virtual demi mencegah penyebaran virus corona.

Ketujuh anggota boyband itu ikut siaran langsung dari kediaman mereka di Korea Selatan, sementara Corden memandu dari garasi rumahnya yang disulap menjadi studio.

Ditayangkan pada Senin (30/3) waktu AS, boyband asal Korea Selatan ini membagikan pesan khusus untuk penggemar mereka sekaligus membawakan lagu Boy with Luv.


"Ini adalah masa-masa yang sulit untuk siapapun di dunia sekarang ini," kata RM, rapper sekaligus pentolan BTS.

"Kami bersyukur bisa terhubung dengan kalian dari sini. Ini mungkin terlihat kita sedang terisolasi, tapi kita tetap bisa terhubung lewat pengalaman, dorongan, serta tawa yang dibagikan."

[Gambas:Video CNN]

Selain BTS, sejumlah musisi kenamaan dunia pun turut memeriahkan acara itu dari berbagai lokasi. Ada Dua Lipa yang terhubung dari London, kemudian Billie Eilish dan sang kakak Finneas O'Connell dari Los Angeles, John Legend dari Los Angeles, serta Andrea Bocelli dari Italia.

Sebelumnya, BTS sendiri sempat berbagi pesan manis untuk para petugas medis yang telah berjuang untuk melawan penyebaran virus corona. Pesan tersebut merupakan tanggapan atas permintaan sekelompok perawat di Korea Armed Forces Nursing Academy.

"Kami berterima kasih kepada para perawat dan petugas medis, juga setiap orang yang melawan virus ini untuk keamanan dan keselamatan setiap orang," kata J-Hope membuka pesan yang disampaikan lewat video di saluran YouTube resmi BTS tersebut.

Tidak hanya berterima kasih kepada petugas medis, BTS juga sempat menyinggung kerinduan mereka tampil secara langsung dan ditonton penggemar. Mereka pun berjanji melakukan yang terbaik usai situasi normal.

"Mari tunggu hingga semuanya kembali normal dan kami melakukan yang terbaik seperti sedia kala," kata RM, dikutip dari Korea Herald.

[Gambas:Youtube] (agn/has)