Pulih dari Corona, Andy Cohen Kembali Bersua dengan Anak

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 09:55 WIB
Presenter Andy Cohen telah pulih dari Covid-19 dan membagikan pengalamannya melawan penyakit yang sedang mewabah itu. Presenter Andy Cohen telah pulih dari Covid-19 dan membagikan pengalamannya melawan penyakit yang sedang mewabah itu. (AFP/ROB KIM)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presenter Andy Cohen membagikan kabar dirinya telah pulih dari Covid-19 dan langsung berkumpul kembali bersama putranya, Benjamin, yang masih berusia satu tahun.

"Saya menyelenggarakan reunian selama bertahun-tahun, namun kemarin adalah yang terbaik," kata Cohen dalam unggahan foto di akun media sosialnya.

Foto itu menunjukkan Benjamin menatap dan memegang pundak Cohen, setelah 12 hari mengisolasi diri juga menjaga jarak dengan orang lain karena terinfeksi virus corona Covid-19.


[Gambas:Instagram]

Cohen mengisahkan lebih lanjut soal reuni dirinya dengan putranya tersebut melalui sesi siaran Radio Andy di SiriusXM. Menurut Cohen, pertemuan dirinya dengan anaknya itu amat emosional.

"Itu amatlah manis," kata Cohen. "Mulutnya terbuka lebar dengan gembira. Dia jelas benar-benar senang,"

[Gambas:Youtube]

Pekan lalu, dalam wawancara dengan Jeff Lewis dari SiriusXM, Cohen menyebut bahwa terpisah dari putranya adalah perjuangan terberat melawan virus corona Covid-19.

"Saya akan memberi tahu apa yang saya tahu dari kamera pengasuh dan dari video, karena saya tidak dapat menemuinya, yang mana menjadi bagian terburuk dari semua ini," kata Cohen.

"Namun dia sehat dan pengasuhnya negatif," lanjutnya.

Pada Senin (30/3), Andy Cohen juga mulai kembali beraktivitas lewat Radio Andy dan mengakui kondisi kala itu sudah merasa membaik.

Dia mengisahkan dua dokter telah memberikan persetujuan kepadanya untuk menemui Benjamin pada Minggu (29/3). Namun ia sengaja menambah satu hari demi keamanan putra sematawayangnya itu.

Cohen mengatakan dia butuh 10-11 hari untuk pulih dari virus corona Covid-19, dan dia mengaku banyak mengonsumsi Tylenol dan vitamin C, banyak minum air, dan menyaksikan Game of Thrones berkali-kali.

Tylenol merupakan merk obat pengurang rasa sakit dan demam, meringankan gejala alergi, salesma, sakit kepala, dan influenza. Bahan aktif obat ini adalah parasetamol atau yang dikenal sebagai asetaminofen di Amerika Serikat.

Andy Cohen juga merekomendasikan pendengarnya untuk memeriksakan kandungan oksigen dalam darah melalui oximeter. "Jadi, itulah tips dari saya, pastikan kalian punya Tylenol dan oximeter jikalau mengalami penyakit ini." katanya, dikutip dari ET. (end)