Mac Demarco Janjikan Pengalaman Aneh lewat Serial Animasi

CNN Indonesia | Rabu, 01/04/2020 23:34 WIB
Musisi Mac Demarco menjanjikan pengalaman manusia yang aneh melalui serial animasi teranyar garapannya, Eternal Family. Musisi Mac Demarco menjanjikan pengalaman manusia yang aneh melalui serial animasi teranyar garapannya, Eternal Family. (Wikimedia Commons/Mac Demarco/Anna Hanks).
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Mac Demarco menjanjikan pengalaman manusia yang aneh melalui serial animasi teranyar garapannya, Eternal Family.

Demarco mempromosikan serial tersebut melalui satu video di akun YouTube resmi Eternal Family pada akhir pekan lalu.

"Saya sangat bahagia kita semua berbagi pengalaman manusia yang aneh ini," demikian narasi yang terdengar di akhir video tersebut.


Video itu sendiri bergaya surealisme, di mana Demarco ditampilkan sebagai orang yang terbuat dari plastisin.

Ia memperkenalkan serial tersebut dengan segmen bertajuk Advanced Studio Recording Techniques. Setelah itu, terlihat berbagai hasil CGI dan kumpulan tutorial seperti Behind the Mask, Jerry Paper Teaches, hingga Royalty Free HD Stock Videos.

Demarco menjelaskan bahwa peoyek ini merupakan wadah bagi para seniman untuk mencoba gagasan-gagasan baru.

Para penggemar dapat mendapatkan akses tanpa batas dan iklan dengan membayar biaya administrasi US$5 per bulan.

Kolaborator Demarco dalam proyek ini, Cole Kush, menyatakan bahwa 60 persen dari pendapatan dari proyek ini akan diserahkan bagi para kreator konten.

"Sisanya akan dipakai untuk biaya operasi dan menciptakan lebih banyak hal menarik. Kalian bisa membatalkannya kapan pun jika kalian tidak menikmati layanan ini," kata Kush melalu Instagram.

Menutup pernyataannya, Kush menulis, "Tujuannya adalah untuk menciptakan pendapatan stabil dan tempat untuk mencoba ide yang dapat diproduksi sendiri dan mungkin sulit ditawarkan."

[Gambas:Video CNN]

(has/has)