Kelelahan, Jeon So-min Absen Satu Bulan dari Running Man

CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2020 22:56 WIB
Jeon So-min didiagnosis kelelahan karena terlalu banyak jadwal usai menyelesaikan syuting Running Man pada Rabu (1/4). Jeon So-min didiagnosis kelelahan karena terlalu banyak jadwal usai menyelesaikan syuting Running Man pada Rabu (1/4). (Dok. SBS via instagram (@sbs_runningman_sbs))
Jakarta, CNN Indonesia -- Jeon So-min akan absen satu bulan dari Running Man karena permasalahan kesehatan. Ia didiagnosis kelelahan karena terlalu banyak jadwal. Sehingga, dokter memintanya mengosongkan jadwal supaya benar-benar istirahat.

IAM Entertainment selaku agensi Jeon So-min mengatakan keputusan itu diambil setelah sang artis pergi ke rumah sakit untuk mengecek kesehatannya usai syuting Running Man, Rabu (1/4).

"Permasalahan ini tak berhubungan dengan Covid-19. Ia berencana untuk beristirahat dan menjalani perawatan dalam beberapa waktu mendatang setelah menyelesaikan tes MRI," kata agensi seperti dilansir Dong-A via Naver.


Keputusan tersebut ternyata diambil setelah Jeon So-min berdiskusi dengan tim produksi Running Man. Sehingga, rencana absen itu dikonfirmasi tim produksi acara tersebut.

"So-min memutuskan untuk beristirahat satu bulan," tuturnya.

Jeon So-min merupakan salah satu anggota tetap Running Man sejak awal 2017 bersama Komedian Yang Se-chan. Keputusan itu diambil setelah tim produksi melihat hubungan yang pas di antara Jeon So-min dengan anggota tetap ketika hadir sebagai tamu di beberapa episode sebelumnya.

Kurang dari satu tahun bergabung Running Man, Jeon So-min langsung memenangkan Artis Baru Variety Terfavorit dalam SBS Entertainment Awards 2017. Ia juga memenangkan Pasangan Terfavorit bersama Lee Kwang-soo dalam acara tersebut.

Pada 2018, Jeon So-min memenangkan Top Excellence Award in Variety Category SBS Entertainment Awards 2018.

Nama Jeon So-min mulai dikenal sejak bermain dalam drama Princess Aurora (2013). Namun, namanya melesat ketika bermain dalam Something About 1 Percent bersama Ha Seok-jin yang kemudian pernah tampil dalam Running Man saat edisi spesial ulang tahun Jeon So-min.

Sejak resmi bergabung Running Man, Jeon So-min juga masih aktif bermain drama seperti Cross, My Embarrassing Days, serta Top Star U-back pada 2018. Ia juga sempat merilis buku bertajuk You Can Call Me After a Drink yang menceritakan pemikirannya tentang cinta, kesepian, dan kehidupan secara umum.

[Gambas:Instagram]


(chri/end)