Positif Corona, Gitaris Slayer Tetap Berkarya

CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2020 14:40 WIB
Positif Corona, Gitaris Slayer Tetap Berkarya Gitaris Slayer dan Exodus, Gary Holt, tetap berkarya meski baru saja dinyatakan positif terinfeksi virus corona. (AFP/Ethan Miller)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gitaris Slayer dan Exodus, Gary Holt, tetap berkarya meski baru saja dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sebagaimana dilansir Blabbermouth, Holt mengaku sudah bisa berkarya setelah merasa "sedikit sakit" pada 18 Maret lalu. Kala itu, ia langsung melakukan tes corona.

Setelah 11 hari, hasilnya keluar dan ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona meski gejalanya sudah berangsur hilang.


"Saya merasa baik-baik saja dan momen berat sudah berlalu dan kesehatan saya terasa 100 persen normal. Sekarang saatnya mengerjakan beberapa riff baru untuk Exodus sementara saya terperangkap di rumah," ujar Holt.

Sebelum menjalani tes Covid-19, Holt memang masih aktif bermusik dengan menjalani tur Eropa bersama Testament dan Death Angel.

Setelah tur tersebut, sejumlah anggota dari band-band tersebut juga menjalani tes untuk mendeteksi infeksi virus corona.

Mereka adalah penabuh drum Death Angel, Will Carroll, dan vokalis Testament, Chuck Billy. Saat ini, Carroll sedang dirawat di unit intensif di rumah sakit di North California, sementara Billy mengonfirmasi positif corona.

Menurut Billy, setidaknya enam orang dari tim bandnya juga menjalani tes dan ternyata hasilnya positif. (has/has)