Mulai Wajib Militer, Jin-woo Titip WINNER ke Penggemar

CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2020 16:15 WIB
Kim Jin-woo WINNER resmi memulai wajib militer pada pekan ini. Ia pun menitipkan WINNER kepada para penggemar yang mengantarnya ke pusat pelatihan. Kim Jin-woo WINNER resmi memulai wajib militer pada pekan ini. Ia pun menitipkan WINNER kepada para penggemar yang mengantarnya ke pusat pelatihan. (ok. YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Jin-woo, salah satu personel boyband Korea, WINNER, resmi memulai wajib militer pada pekan ini. Ia pun menitipkan WINNER kepada para penggemar yang mengantarnya ke pusat pelatihan.

"Terima kasih telah datang saat ini. Saya akan kembali setelah menjalani pelatihan dengan aman," kata Kim Jin-woo sebelum memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan pada Selasa (31/3).

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada fan atau yang kerap disapa Inner Circle karena selalu mendukungnya selama ini. Jin-woo lantas menitipkan tiga anggota WINNER lainnya, Kang Seung-yoon, Lee Seung-hoon, serta Song Mino kepada penggemar.


"Tolong jaga dongsaeng (adik-adik) saya ya. Terima kasih," ucap member tertua WINNER tersebut.

Di pusat pelatihan itu, Jin-woo akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum melaksanakan dinas sebagai pekerja layanan publik.

Sebelum wamil, Jin-woo juga telah menuliskan surat bagi penggemar. Ia menulis surat itu karena ingin menjadi orang pertama yang memberitahukan kabar wajib militer kepada Inner Circle.

Kim Jin-woo merupakan member pertama WINNER yang menjalani wajib militer. Ia berjanji akan tetap menjaga kesehatan, berani, dan baik-baik saat wajib militer, jauh dari Inner Circle dalam beberapa waktu mendatang. Ia meminta fan untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menjadi yang terbaik.

[Gambas:Youtube]

Jin-woo juga mengingatkan WINNER akan merilis album terbaru, Remember. Penyanyi kelahiran 1991 itu mengatakan album tersebut menjadi hadiah bagi penggemar, termasuk bagi anggota WINNER sebelum menjalani wajib militer.

"Kami mempersiapkan itu dengan penuh rasa bahagia. Saya senang kami bisa mendengarkan itu bersama Inner Circle," tutur Jin-woo.

Sebelumnya, WINNER juga merilis single Hold pada 26 Maret. Sementara itu, album ketiga mereka, Remember, akan dirilis pada 9 April pukul 16.00 WIB. (chri/has)