Nyeri Lutut, Jo In-sung Dirawat di Rumah Sakit

CNN Indonesia | Kamis, 02/04/2020 20:25 WIB
Aktor Jo In-sung masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan terkait nyeri lutut yang sudah sering ia rasakan dalam keseharian. Aktor Jo In-sung masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan terkait nyeri lutut yang sudah sering ia rasakan dalam keseharian. (AFP/Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jo In-sung masuk rumah sakit untuk menjalani perawatan terkait nyeri lutut yang sudah sering ia rasakan dalam keseharian.

"Rasa sakit itu sudah dirasakan sehari-hari. Perawatannya bukan operasi, tapi prosedur sederhana. Jo In-sung akan segera keluar dari rumah sakit," demikian pernyataan agensi Jo In-sung, IOK Company, pada Kamis (2/4).

Agensi merilis pernyataan ini untuk meluruskan rumor yang menyebutkan bahwa kliennya nyeri lutut akibat proses syuting film terbaru karya sutradara Ryu Seung-wan, Mogadishu.


"Rasa sakit tersebut tak berhubungan dengan syuting film. Ia menyelesaikan syuting dengan baik," demikian pernyataan agensi seperti dikutip Naver.

Mogadishu merupakan film terbaru Jo In-sung yang mengisahkan hidup mati pelarian pekerja di Kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan yang terdampar di tengah Perang Sipil Somalia.

Film ini juga dibintangi Kim Yun-seok (Tazza: The Hidden Card) dan Heo Joon-ho (Man of Men) dan direncanakan tayang pada pertengahan 2020.

Mogadishu menjadi film pertama yang dibintangi Jo In-sung setelah ia 'hiatus' dua tahun. Aktor kelahiran 28 Juli 1981 tersebut terakhir tampil dalam film The Great Battle yang tayang pada 2018 dan The King pada 2017.

Sementara itu, Jo In-sung sempat tampil sebagai kameo dalam drama Dear My Friends pada 2016 dan menjadi tokoh utama dalam It's Ok, This is Love bersama Gong Hyo-jin pada 2014. (chri/has)