Corona, Puluhan Konten Streaming HBO Digratiskan

CNN Indonesia | Jumat, 03/04/2020 16:55 WIB
WarnerMedia menggratiskan puluhan konten di layanan streaming HBO Now dan HBO GO untuk menghibur pemirsa yang harus berdiam di rumah saat wabah corona. Ilustrasi serial Barry. (Dok. HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- WarnerMedia menggratiskan puluhan konten di layanan streaming HBO Now dan HBO GO untuk menghibur pemirsa yang harus berdiam di rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

Sebagaimana dilansir Variety, puluhan konten di kedua kanal tersebut akan tersedia cuma-cuma mulai Jumat (3/4). Namun, belum ada keterangan lebih lanjut batas waktu puluhan konten itu bisa ditonton tanpa membayar dan berlangganan.

Total ada 39 konten gratis yang bisa disaksikan di HBO Now dan HBO GO, yaitu sembilan serial televisi, 20 film garapan rumah produksi Warner Bros, dan 10 serial serta film dokumenter.


Beberapa serial yang gratis adalah Barry, Silicon Valley, Veep, dan The Wire. Beberapa film garapan rumah produksi Warner Bros. yang gratis adalah Pan, Pokémon Detective Pikachu, dan Red Riding Hood.

Sementara itu, beberapa serial serta film dokumenter yang gratis adalah Elvis Presley: The Searcher,  McMillion$, The Apollo, dan The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley.

Selain dua layanan streaming tersebut, WarnerMedia juga akan merilis HBO Max. CEO WarnerMedia, John Stankey, mengatakan layanan streaming ini akan tetap rilis pada bulan Mei mendatang.

Meski demikian, beberapa konten orisinal akan mengalami penundaan perilisan, salah satunya serial reuni Friends yang dinanti banyak penggemar.

[Gambas:Video CNN]

Tim produksi telah mengumumkan bahwa rencana syuting serial itu pada 23-24 Maret di Warner Bros. Studio, Burbank, akan ditunda hingga Mei atau ketika kondisi memungkinkan.

HBO Max akan menyajikan konten dari saluran televisi HBO, Cartoon Network, TNT, TruTV, Crunchy Roll, DC Universe, CNN, dan TBS. WarnerMedia menetapkan biaya langganan HBO Max seharga US$14.99. (adp/has)