Staf Positif Corona, EVERGLOW Isolasi Diri

CNN Indonesia | Jumat, 03/04/2020 14:40 WIB
Staf Positif Corona, EVERGLOW Isolasi Diri EVERGLOW membatalkan seluruh rencana dalam beberapa waktu mendatang dan mengisolasi diri setelah salah satu staf mereka dikonfirmasi mengidap Covid-19. (Dok. Twitter @EVERGLOW_STAFF)
Jakarta, CNN Indonesia -- EVERGLOW membatalkan seluruh rencana dalam beberapa waktu mendatang dan mengisolasi diri setelah salah satu staf mereka dikonfirmasi mengidap Covid-19.

Dalam keterangan resmi tertulis, Jumat (3/4), agensi EVEGLOW, Yuehua Entertainment, menyatakan bahwa staf tersebut didiagnosis positif Covid-19 pada 2 April. Seluruh member EVERGLOW juga sudah menjalani tes dan mendapatkan hasilnya.

"Hasil tes member EVERGLOW negatif, tapi seluruh jadwal sudah dibatalkan demi keselamatan mereka. Mengikuti imbauan pemerintah, EVERGLOW sedang menjalani karantina dua pekan," demikian pernyataan Yuehua Entertainment seperti dilansir TV Report via Naver.


Agensi itu juga menyatakan bahwa seluruh staf sudah tes medis dan masih menunggu hasil. Keterangan lebih lanjut akan diberikan dalam waktu dekat.

Mereka juga meminta maaf kepada semua orang, termasuk penggemar EVERGLOW atas kabar tersebut.

Kondisi ini juga membuat acara musik The Show yang juga dipandu Sihyeon EVERGLOW pada 7 April mendatang dibatalkan dan diganti acara lain.  

"Pembatalan karena tim produksi memilih untuk mengambil langkah pencegahan. Meski semua tim negatif, kami memilih untuk mengarantina diri terlebih dulu," ujar perwakilan SBS MTV, seperti dilansir Star News via Naver. (chri/has)