Baru Tayang, Drama Korea Once Again Raih Rating Tinggi

CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 10:35 WIB
Baru Tayang, Drama Korea Once Again Raih Rating Tinggi Baru saja tayang, drama Korea bertajuk Once Again berhasil mencapai rating tinggi hingga nyaris 30 persen, angka yang biasanya baru didapat di episode final. (Screenshot via YouTube KBS World)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru saja tayang, drama Korea bertajuk Once Again berhasil mencapai rating tinggi hingga nyaris 30 persen, angka yang biasanya baru didapat di episode final.

Menurut Nielsen Korea yang dikutip Soompi, pada Minggu (5/4), drama ini mencetak rating rata-rata nasional 24,2 persen dan 28,1 persen untuk dua bagiannya.

Capaian itu menandai rekor baru bagi Once Again, sekaligus menjadikannya drama yang paling banyak ditonton di episode awal penayangan.


Sebelumnya, drama terbaru yang populer, seperti Crash Landing On You, mendapat angka 21,7 persen setelah episode puncak. Pemegang rekor episode puncak tertinggi, Sky Castle yang mendapat 23,8 persen pun telah dilangkahi Once Again.

Once Again yang juga memiliki judul I Have Been There Once ini dibintangi oleh Lee Min-jung dan Lee Sang-Yeob.

Kisahnya berputar pada Song Young-Dal (Cheon Ho-Jin) dan Jang Ok-Boon (Cha Hwa-Yeon) yang telah menikah selama bertahun-tahun dan memiliki 4 anak, yaitu Joon-Sun (Oh Dae-Hwan), Ga-Hee (Oh Yoon- Ah), Na-Hee (Lee Min-Jung) dan Da-Hee (Lee Cho-Hee).

Anak ketiga mereka, Na-Hee, adalah seorang dokter yang bekerja dengan suaminya, Dokter Kyu-Jin (Lee Sang-Yeob) di satu rumah sakit. Mereka jatuh cinta selama masa sekolah kedokteran dan menikah, tetapi kehidupan mereka tidak berjalan baik.

[Gambas:Video CNN]

Sementara itu, anak pertama mereka, Joon-Sun (Oh Dae-Hwan), dan anak kedua, Ga-Hee (Oh Yoon-Ah), sudah bercerai dan tinggal bersama orang tua mereka. Sang anak bungsu, Da-Hee, berjuang sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan.

Disutradarai Lee Jae-sang, Once Again tayang setiap Sabtu dan Minggu di KBS. (agn/has)