Titi DJ Akui Lebih Dekat dengan Anak Sejak Ada Pandemi

CNN Indonesia | Senin, 06/04/2020 19:25 WIB
Titi DJ mengaku ia menjadi lebih dekat dengan anak semenjak imbauan tetap di rumah demi menekan angka pandemi Covid-19 diberlakukan. Titi DJ mengaku ia menjadi lebih dekat dengan anak semenjak imbauan tetap di rumah demi menekan angka pandemi Covid-19 diberlakukan. (CNN Indonesia/ Vega Probo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Titi DJ mengaku lebih dekat dengan anak sejak imbauan untuk tetap di rumah demi mencegah penularan virus corona yang menjadi pandemi. Pernyataan itu ia ungkapkan saat jumpa media lagu Menjaga Dunia lewat konferensi video.

"Ada hal yang sifatnya pribadi. Anak-anak sudah gede, tapi di balik kesibukan mereka yang dikerjakan di rumah, kedekatan lebih terasa," kata Titi, Senin (6/4).

Ia melanjutkan, "Setelah mereka selesai bekerja di rumah, suka mengajak bikin apa, masak apa dan main gim. Semua dilakukan bersama, blessing in disguise, membuat keluarga lebih dekat satu sama lain."


Musisi berusia 53 tahun ini juga menjelaskan dalam beberapa tahun belakangan jarang keluar rumah. Ia yang tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan, malas berpergian, terutama ke Jakarta, karena macet.

Ia akan pergi bila ada keperluan yang benar-benar penting. Pun di saat pergi ia juga akan melakukan kegiatan lain agar efektif dan tidak membuang waktu.

"Tapi di pekan pertama saya enggak tahu mau ngapain, beberapa kerjaan di-cancel. Bukan beberapa, semua, ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan," kata Titi.

Selain lebih dekat dengan anak, Titi menghabiskan waktu degan beres-beres rumah. Sampai saat ini ia mengaku sudah membereskan baju dan alat-alat kosmetik yang mungkin akan dibagikan ke penggemarnya melalui media sosial.

Titi merupakan salah satu dari 13 musisi yang menyanyikan lagu Menjaga Dunia. Lagu tersebut ditulis dan diproduseri oleh Ade Nurulianto dengan tujuan menyebarkan optimisme di tengah pandemi corona. (adp/end)

[Gambas:Video CNN]